TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…Kepuasan konsumen terhadap pelayanan after sales sepeda motor Honda menjadi prioritas utama oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya melalui Honda Customer Care Center (HC3). Berbagai strategi layanan dibuat untuk membantu konsumen untuk memperoleh layanan yang terbaik. Hal tersebut dibuktikan dengan ketersediaan berbagai media channel untuk layanan contact center 24 jam.

Honda Call Center 24 Jam

Layanan Contact Center 24 jam merupakan media yang dapat digunakan oleh konsumen sepeda motor Honda untuk bertanya terkait kendala yang dialami pada sepeda motornya, pertanyaan terkait produk dan layanan Sepeda Motor Honda. Layanan Contact Center 24 jam mampu melayani berbagai konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Nomer Layanan Call Center 24 Jam Honda

Layanan Contact Center dapat dihubungi melalui Call Center 24 jam melalui nomer 1-500-989. Konsumen juga dapat menghubungi melalui SMS 0811-9-500-989 atau melalui email [email protected] atau Instagram @Astrahondacare_id  (hari dan jam kerja).

Layanan AHM juga hadir melalui media sosial fanpage Astra Honda Care dan twitter @astrahondacare (setiap hari Pkl. 08.00 – 00.00).

Nah..Silahkan aja sob hubungi nomer telpon call center layanan sepeda motor Honda tersebut diatas jika ada kendala atau butuh informasi terkait produk sepeda motor honda dan lainnya.

Semoga informasi ini berguna ya 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

12 COMMENTS

  1. Nama : Indra pratama
    No hp : 085 641 641 200
    Unit : Beat Sporty CBS ISS
    Diler : Jaya Montor Thamrin Semarang
    Pembelian : 9 Februari 2022

    Keluhan :

    Saya belum mendapatkan STNK & Plat Nomer…
    Padahal dari diler menjanjikan 30 hari untuk prosesnya…

    Tpi sudah lebih dari 30 hari masih belum ada kabar..
    Apakah bisa dibantu kak?

  2. Oli padahal rutin tiap bulan pemakaian baru 7 bulan dan km baru 4415 tapi udah ada kendala ngebul dari knalpot

    • Halo bro Amas, Mungkin bisa di coba datang langsung ke AHASS terdekat untuk dibantu cek kendala yang terjadi, biar tau masalah ini krn dari sisi motor atau uman error.

  3. Mau tnya klo kita beli motor Honda secara Cass itu kita dapat garansi apa engga, kalau dapat berapa Thun jangkanya

  4. Selamat malam.kami dr Makassar….selama ini kami sekeluarga penggemar motor Honda….namun baru beberapa Hari ini kami ada beli motor Beat street tiap berjalan 1/4 jam..
    Ada keluar hawa panas pada lubang standart samping,yg mana sangatenggangi ketika kami lagi berhenti di jalan,terutam pada saat lampu merah.

    Dan sagat mengganggu Sekali panas nya pada kaki kami ,karna panas nya seperti yg keluar dr knalpot. Semoga nama Honda Astrea TDK rusak karna bnyk nya kelemahan tsb.🙏🙏🙏

    • Halo Bro Hanky W, Untuk hawa panas yang keluar dari bawah mesin pada motor Honda Beat atau Scoopy memang seperti itu dan wajar Bro, karena sistem pendinginan Mesin yang masih menggunakan udara, jadi alur udara dari bagian kanan (area pendingi) dikeluarkan/dibuang ke arah kiri bawah dan akan ada hawa yang panas keluar diarea kaki kiri.

      Kebetulan saya penggunan Honda Scoopy tahun 2022 dengan kondisi yang sama dan itu aman2 aja Mas Bro.

      Terimakasih sudah mampirr

  5. Mau tanya bang utk program servis gratis KBP3 kan ada list Pergantian oli gardan Rp.0 . apakah itu tetap bayar atau gimana?
    saya sudah checklist akan tetapi dr pihak ahass dihapus, jd untuk pergantian oli gardan saya harus berbayar. padahal diaplikasi tertera Rp.0. jd gimana ya?

    • Halo Bro Muhammad, Maaf baru respon bro, untuk ketentuan tersebut sepengalaman ane sih untuk pergantian oli gratis itu hanya untuk oli mesin aja, krn hitungan oli gardan pergantian tiap 8rb KM mungkin belum masuk periode pergantian. Dan ketentuan gratis Oli itu tergantung dari promo masing2 Dealer. ada yang cuma 3x gratis service dan 1x gratis oli, sisanya servicenya aja yg gratis. tp ada juga yg gratis service dan oli selama 3x. Jadi harus di tanyakan juga ke pihak dealer ketentuanya yg didapat. Terimakasih sudah mampir

  6. Hallo team ahass.
    Saya beli honda scoppy 2023. 6 bulan pemakaian baru ketahuan ada rembesan oli pada sambungan blok mesin tengah.bulan ke 8 baru di service sama bengkel ahass tempat pengambilan motor nya kemudian 1 bulan pemakainan setelah servis tiba” saat sedang di pakai motor mati di jalan (tidak bisa di start) Saya bawa kembali ke bengkel nya.1 bulan motor saya di bengkel tersebut dan skarang sudah saya ambil lagi motor nya dan masih ada rembesan oli pada tengah mesin.solusi gimana ya ka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.