TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Mengakomodir kebutuhan konsumen yang cepat sekaligus berikan kemudahan dengan layanan terbaik untuk konsumen Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) luncurkan Virtual Personal Assistant,

Wanda, di Senayan, Jakarta (20/06).

Wanda (Wahana Honda) adalah sebuah karakter virtual yang membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda. Karakter yang digambarkan dengan seorang wanita ini layaknya menjadi teman terpercaya konsumen dalam memberikan solusi terkait informasi perawatan motor spare parts, produk dan aksesoris. Semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara cepat dan lengkap disediakan oleh aplikasi di website dan aplikasi Wahana Honda.

(Kiri-kanan) Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan dan Rina Rusli, Head of Inovation Division jelaskan karakter Wanda dan Aplikasi (1)

“Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Apalagi kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, dimana pun dan kapan pun juga ” jelas Edi Setiawan Chief Marketing Officer, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Karakter Wanda adalah presentasi dari wajah profesional layanan konsumen Wahana Honda. Nyaman, Bersahabat, dan Terpercaya adalah tiga hal utama yang menjadi dasar Wanda berikan layanan kepada konsumen. Seluruh kebutuhan konsumen Honda mulai dari info produk, layanan booking service, hingga kalkulasi cicilan produk yang diminati. Konsumen yang aktif menggunakan Wanda dipastikan juga akan dapatkan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah menarik.

“ Sebagai main dealer penjualaan dan layanan after sales sepeda motor Honda, kami sadar untuk terus meningkatkan kemampuan layanan yang terbaik untuk konsumen. Transformasi digital melalui aplikasi menjadi satu kebutuhan dan kewajiban untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat,” tambah Edi Setiawan.

Lewat pengembangan aplikasi, Wahana berharap selain dapat berikan layanan terbaik bagi konsumen juga dapat ‘menjaring’ konsumen sepeda motor baru yang memerlukan layanan cepat dan tepat beragam kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hanya dengan Wanda inilah seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk, kebutuhan spare part dan aksesoris lengkap dalam satu aplikasi.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.