TerasBiker.com – Assalamu’alaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…. Melaporkan langsung dari Holiday Inn kemayoran, Jumat (21/06) secara resmi AHM melakukan perilisan Produk motor Skutik Entry level Terbaru yang di beri label Honda Genio. Hadirnya Honda Genio semakin menambah jajaran line up motor skutik Honda di pertengahan tahun 2019 ini.Jika kita intip dari sisi desain dan tampilannya Honda Genio memang mirip banget sama Honda Scoopy, desain restronya cukup terlihat layaknya scoopy, namun dengan sidebody yang lebih ramping. Masih inget dengan Motor Konsep yang diberi Label G-consept…Nah…akhirnnya Hari ini Genio Resmi di rilis menjadi motor yang di tujukan buat Para generasi Z Honda Genio!

Honda G-consept

Oh..iya Sob..Untuk Posisioning, Honda Genio sendiri berada diantara Honda Beat (compact sporty) dan Honda Scoopy (Retro Modern).

Sekilas Spesifikasi Honda Genio

Yuk kita intip sepintas Spesifikasi dari Honda Genio, dibekali Mesin 110cc air Force colled, dengan power mencapai 9 PS pada 7500 RPM dan torsi 9,3 nm pada 5500 RPM membuat motor ini pasti bakal nyaman saat dikendarai. Untuk Bobot motornya sendiri, Honda Genio punya berat 89 kg untuk tipe CBS sedangkan untuk tipe CBS-ISS 90 kg.Punya kapasitas bagasi yang lumayan cukup besar untuk membawa barang bawaan yakni 14 liter. Sementara ruang tangki dengan kapasitas BBM 4,2 liter.Motor skutik ini menggunakan Frame baru yang disebuat eSAF ( enhanced Smart Architecture Frame) Ukuran pelek/roda ban belakang dan depan 14″ seperti halnya Honda Vario dengan model palang, punya Power Outlet juga sob untuk ngecharge HP.

Harga Resmi Honda Genio 2019

Dengan Desain retro modern, Honda Genio yang memiliki dua type pilihan yakni : Honda Genio CBS dan Honda Genio CBS-ISS.

Harga Masing-masing kedua Type Honda Genio yakni :

  • Harga Honda Genio CBS Rp. 17.200.000,-
  • Harga Honda Genio CBS-ISS Rp. 17.500.000,-

Last…. Itulah sekilas mengenai Honda Genio 110 yang secara resmi dirilis AHM hari ini secara Nasional yang bisa TeBe Laporkan. Untuk Unit sendiri memang tidak langsung ready Sob, jadi ditunggu aja ya kira-kira sekitar bulan Agustus mendatang, jadi tungguin aja Sob…sambil siapin celengan ??

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.