Terasbiker.com – Assalamu’alaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Hari ini Terasbiker menjadi saksi peluncuran aplikasi “My Suzuki” di ajang pameran Otomotif IMOS 2018 (2/11). Yap…aplikasi yang di luncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) ini bertujuan untuk meningkatkan layanan purnajual yg selama ini dilakukan via dealer aja.

Dengan Perkembangan technology dan pesatnya informasi di era Digital saat ini, pastinya sangat membantu konsumen dalam mencari informasi serta bertransaki jual beli secara online. Itulah yang menjadi alasan Suzuki meluncurkan aplikasi Mobile My Suzuki. Aplikasi ini nantinya akan Menawarkan berbagai layanan purnajual seperti produk Suzuki Genuine Part (SGP), Suzuki Genuine Oil (SGO), Suzuki Genuine Accessories (SGO) Secara praktis, Aman dan Efisien. Dan pastinya dengan Garansi Resmi, Suzuki juga menjamin barang yang dipasarkan 100% Asli.

Gimana cara Menggunakan Aplikasi My Suzuki?

Nah…untuk bisa menggunakan layanan dari Aplikasi My Suzuki Sobat Cukup unduh aplikasi My Suzuki ini Via playstore bagi pengguan Android, sedang untuk sobat pengguna iOS baru bisa unduh aplikasi ini pada akhir November mendatang…sabar yehh?

Oh iya Sob, selain dapat melakukan order produk suku cadang, oli dan aksesoris dari katalog yang tersedia, My Suzuki Juga punya ragam fitur yang menarik, salah satunya yakni fitur chatting agar memudahkan dalam berkomunikasi dan bertansaksi.

Untuk Pembayaran….Aplikasi My Suzuki menyediakan beragam pilihan, bisa melalui ATM transfer, Virtual Account, Kartu Kredit, hingga go-pay..Mantap dah.!

Selain Memudahkan Pelanggan, Aplikasi My Suzuki juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual. Tercatat sudah ada 14 Diler yang terintegrasi dengan My Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dan dalam waktu dekat juga akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine part untuk roda empat dan Suzuki marine. Kami harap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjangkau lebih banyak Pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia kami”. Terang Ignatius Rateianto Wibowo, selaku GM Spare part PT. SIM.

Last…Semoga dengan hadirnya aplikasi My Suzuki dapat memberikan nilai dan manfaat lebih bagi para pelanggan setia Suzuki ditanah air.

Moga Berguna ?

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.