Kenal Lebih Dekat dan Kupas Tuntas Hal Teknis Suzuki GSX150 Bandit!

September 6, 2018 1296 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Soba Bikers sekalian….Perhari ini Alhamdulillah Tebe berkesempatan menghadiri undangan dari Suzuki dalam rangka mengenal lebih dekat produk terbaru sepeda motor sport Naked 150cc yakni GSX150 Bandit, dalam info sesion tersebut yang di mulai dari jam 10 pagi hingga menjelasng sore pihak suzuki secara detail menjelaskan dengan rinci mulai dari filosofi, sejarah, hingga hal teknis serta Spesifikasi yang ada di GSX150 Bandit.

Suzuki Bandit adalah serangkaian sepeda motor yang diproduksi oleh Suzuki Dan memulai perjalanannya sejak 1989. So klo di hitung-hitung eksistenisnya sudah Hampir 29 tahun perjalanan dari evolusi Motor ini. Dan perjalanan Bandit dalam beberapa tahun terakhir, sudah mengadopsi model motor yang futuristik. Suzuki GSX150 Bandit yang telah diperkenalkan kepada publik awal Agustus 2018 lalu,

Concept of Product : “Hyper Performance Naked”

Filosofi Motor Suzuki, membawa konsep Hyper Performance Naked bike. DNA itu yang diturunkan ke Motor Suzuki Seperti di dalam GSX R, GSX S, GSF Design Concept of original “Bandit” : “艶” –Tsu Ya – (Luster) Frame yang dimiliki oleh Suzuki GSX150 Bandit memiliki struktur yang sama dengan motor racer replika Nama “Bandit” memberikan energy bagi rider untuk lebih berani dalam explore perjalanan kemana saja.

Mengisi celah naked sports bike kelas 150cc di Indonesia, Suzuki GSX150 Bandit memberikan sensasi kenyamanan dan kepraktisan berkendara berkat desain yang kompak, jantan dan dibekali kelebihan jok pengemudi yang menyatu dengan penumpang dengan bahan yang empuk dan nyaman untuk berkendara hingga jarak jauh.

Posisi berkendara yang nyaman ditunjang oleh ukuran jok dengan panjang 101,2 cm dengan alas busa yang empuk. Total panjang keseluruhan 2.000 mm, lebar 745 mm, tinggi 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi. Kelincahan dan kepercayaan diri pengendara didukung jarak sumbu roda 1.300 mm dan jarak dari tanah 150 mm. Posisi kaki pengendara masih dalam menjangkau permukaan lintasan jalan dengan mudah dan aman.

 

Dipersenjatai dapur pacu bertenaga besar yang dihasilkan dari mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, dianut dari mesin Suzuki GSX 150 series yang telah terbukti kehandalannya. Tenaga maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan memberi pengalaman menyenangkan untuk digunakan setiap saat.

SIS memberikan gambaran nyata dari Suzuki GSX150 Bandit yang bisa menstimulasi kreatifitas calon pengguna nantinya, dengan cara menghadirkan bentuk modifikasi ringan bergaya touring yang stylish dan fungsional. Terdapat dua contoh terapan modifikasi ringan yang telah disesuaikan dengan tren dan kebiasaan pelaku aktifitas touring dengan motor. Salah satunya menggunakan konsep aksesoris resmi SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan contoh lainnya menggunakan perlengkapan dari produk aftermarket.

“Kesempatan untuk berkenalan lebih mendalam dengan Suzuki GSX150 Bandit ini kami berikan secara khusus kepada rekan-rekan Jurnalis Media dan Blogger, agar rekan-rekan mendapatkan informasi yang detail dan terjamin. Selain itu, kami berikan contoh modifikasi bergaya touring sebagai stimulan ke pasar sebelum produk ini resmi dijual sekitar akhir bulan September 2018 ini” Jelas Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

 

Berikut beberapa informasi yang sempat di paparkan melalui layar presentasi dari Suzuki Bandit 150/ GSX150 Bandit ini :

Last…segitu dulu aja ya artikel sesi info ini, kelanjutannya akan Tebe buat artikel tersendiri mengenai Suzuki bandit Full Aksesoris yang siap di ajak Touring nih… 🙂 Oh iya, satu lagi nih…untuk bocoran harga sendiri sampe saat ini pihak suzuki masih bungkam Sob, jadi sekedar kisi-kisi aja…Klo GSX150 Bandit ini Positioningnya berbeda dari line-up produk Suzuki GSX-S dan R yang sudah mengaspal duluan, jadi GSX150 Bandit ini punya pangsa pasar sendiri…hmmm bisa jadi secara harga akan sejajar dengan gsx-s atau malah di bawahnya,,,so kita tunggu aja sob updatenya nanti!

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: spesifikasi suzuki Bandit 150, Suzuki bandit 150 Categories: Suzuki, Tech Talk
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: