TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Bertempat di booth Yamaha di area Jakarta Fair (PRJ) Kemayoran, Sabtu 30 Juni 2018. Secara resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbarunya All New X-Ride 125 yang tampil stylish dan dilengkapi fitur Answer Back System.

Yamaha memberikan sentuhan stylish pada All New X-Ride 125 berteknologi Blue Core teranyar ini, untuk menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda “zaman now” di area perkotaan yang lekat dengan kehidupan penuh lifestyle dan juga yang ingin adventure.

All New X-Ride 125 terbaru ini lahir dari inovasi yang dilakukan Yamaha untuk mengikuti perkembangan era sekarang. Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di tahun 2017 diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure.

Respon konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish.

All New X-Ride 125 ini mengekspresikan lifestyle anak-anak muda yang menyukai adventure style dan urban style. Adventure style mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka dengan tantangan. Sedangkan anak muda yang berjiwa aktif dan berani tampil beda di lingkungan sosialnya lekat dengan urban style.

Karakter anak-anak muda masa kini khususnya di wilayah urban cocok dengan All New X-Ride 125 yang baru diluncurkan ini. Apalagi tampil dengan warna dan grafis baru yang stylish dengan perpaduan warna kontras. Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style serta  yakni Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang urban style.

Dan yang teranyar diaplikasikan pada All New X-Ride 125 mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor modern adalah Answer Back System. Pengguna All New X-Ride 125 ini dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran, tidak perlu khawatir lagi karena lebih mudah menemukannya diantara padatnya barisan parkiran motor. Fitur Answer Back System sangat cocok untuk pengguna motor usia muda yang suka akan perangkat yang memudahkan aktivitasnya.

Fitur Yang Tedapat pada All New X-Ride 125 2018

Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi : flat seat, naked handle bar dan modern head light. Jok motor memberikan kenyamanan, handle bar meningkatkan rasa percaya diri pengendara, dan bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Nah berikut ini Fitur-fitur dari All New X-Ride 125 2018 :

  • Answer Back System
  • Eco Indicator
  • Naked handle bar
  • Lampu Hazzard
  • flat seat

Ketangguhan All New X-Ride 125 sesuai dengan aksi petualang pemakainya. Makin teruji baik dan nyaman dikendarai dengan ban lebar dan tubeless depan (80/80-14M/C 43P Tubeless) dan belakang (100/70-14M/C 51P Tubeless). Dilengkapi sub-tank rear suspension membuatnya makin stabil dan nyaman.

Praktisnya All New X-Ride 125 tampak dari bodi rampingnya dan ringan yang memudahkannya bermanuver di segala kondisi jalan. Luasnya kapasitas bagasinya memberikan keleluasaan menaruh barang-barang bawaan saat bepergian. Hazard lamp juga tersedia untuk memberikan tanda kondisi darurat sangat membantu ketika terhadang masalah dalam perjalanan. Berkendara hemat bahan bakar makin terbukti dengan eco indicator pada All New X-Ride 125 ini.

”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen “zaman now” khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 dan dilengkapi Answer Back System yang mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” beber Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

4 Pilihan Warna All New Yamaha X-Ride 125 2018

Untuk pilihan warna Yamaha X-Ride 125 2018 dibagi menjadi  2 tipe dengan 4 pilihan warna

Yamaha X-Ride Tipe Adventure

  1. Pilihan Warna Baru All New Yamaha X-Ride 125 – Freedom White

  2. Pilihan Warna Baru All New Yamaha X-Ride 125 – Dynamic Blue

Yamaha Xride Urban Style

  1. pilihan Warna Baru All New Yamaha X-Ride 125 –  Exclusive Black

  2. Pilihan Warna Baru All New yamaha X-Ride 125 – Attractive Red

Harga Terbaru All New Yamaha X-Ride 2018

Untuk Harga sendiri All New Yamaha X-Ride 125 ada kenaikan dari sebelumnya Sob, yakni sekitar Rp. 250.000,- dan Harga terbarunya menjadi Rp 17.650.000 (OTR-Jakarta). Kenaikan tersebut sepertinya karena adanya penambahan fitur terbaru seperti Answer Back System (ABS) yang sangat berguna untuk mengetahui kebaradaan motor jika berada di area parkiran.

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.