TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Masih seputar info update roda dua di Event GIIAS 2018! Nah…ada info baru nih Sob, sesuai kabar yang Tebe Terima tadi malem dari WAG…kebetulan yang share adalah Pak Banggas selaku Market Relation PT Suzuki Indomobil Sales. Setelah sebelumnya PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) meperkenalkan produk Street Naked Bike 150 terbarunya yakni GSX150 bandit, ternyata geliat PT SIS masih berlanjut dengan menghadirkan warna baru GSX-R150 di ajang GIIAS 2018 yang bakalan berakhir pada taggal 12 minggu ini Sob!

Suzuki GSX-R150 Mate Blue & Suzuki GSX-R150 Mate Red di GIIAS 2018

Jadi, Hari ini katanya Suzuki 2Wheel kembali menghadirkan GSX-R150 dengan Tampilan warna baru! Wow gile gak ada abisnya…Konsumen seakan terus dimanjakan dengan berbagai pilihan Warna pada Sport Fairing 150nya, Nah Warna baru ini berbeda dari yang sebelumnya pernah di Risili di IIMS 2018 beberapa bulan lalu, jadi untuk kali ini Suzuki menghadirkan pilihan Warna Baru GSX-R150 dengan 2 Warna Mate (Dop), Yakni Mate Blue dan Mate Red..!

Suzuki GSX-R150 Warna Mate Blue dan Mate Red -pict. Nugie

Terlihat untuk 2 pilihan warna baru yang dihadirkan oleh pihak Suzuki di GIIAS 2018 ini cukup simple, gak banyak ditempelin striping ..hanya logo S dan stiker GSXR aja Sob. Pilihan Warna Merahnya juga kalem, gak seperti warna Mate Red lainnya yang terkesan terang!

Tujuan Suzuki menghadirkan dua pilihan warna Tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana minat konsumen (survey maket) terhadap warna baru ini! Jadi, Memang belum untuk di lempar kepasaran, nantinya buat konsumen yang hadir bisa kasih opini/masukan/saran di lembar survey yang diberikan, klo emang produk bagus dengan warna baru klo menurut Tebe Sih pasti banyak diminati nantinya, So pilihan warna baru memang perlu ada ya!…jadi konsumen banyak pilihan yang sesuai dengan selera.

Suzuki GSX-R150 Warna Mate Blue dan Mate Red – pict. Om Banggas

Nih ada tambahan Update Pict. By : Andika Diego 🙂 Makasih mas Bro ! Keren Sob klo liat aslinya ternyata !

Nah…klo liat di Foto emang masih kurang puas sih seperti apa wujud sesuai pandangan mata masing-masing, jadi dari pada penasaran buat Sobat yang kebetulan mau ke GIIAS langsung aja deh datengin BOOTH suzuki 2Wheel di HALL 2!

Moga berguna 🙂

Image Source : Bro Nugie

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.