Suzuki GSX150 Bandit Resmi di Luncurkan, Harga 26jt Pas OTR-Jakarta!

October 5, 2018 387 0 0

TerasBiker.com – Assalamu’alaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Melaporkan langsung dari lokasi Talaga Sampireun Ancol-Jakarta Utara, Akhirnya perhari ini (05/10) Suzuki resmi lakukan Peluncuran GSX150 Bandit yang telah ditunggu. Hadirnya Suzuki GSX150 Bandit untuk menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat diandalkan setiap saat.
Sebagai motor sport naked 150 untuk segala kebutuhan, GSX150 Bandit menyatakan dirinya sebagai Teman Satu Tujuan bagi semua penggunanya. Hal tersebut membuat Suzuki GSX150 Bandit sangat Ideal dijadikan pilihan utama oleh Masyarkat Indonesia.

Kombinasi Kenyamanan, Durabilitas dan Performa

Daya tarik Suzuki GSX150 Bandit langsung terlihat dari bentuk Jok model Tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan, ukuranya yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan Kenyamanan dalam posisi berkendara baik jarak dekat ataupun jauh.

GSX150 Bandit dibekali Mesin Yang identik sekali dengan GSX-S 150, 150cc Fuel Injection, Double Over Head Camshaft (DOHC) dengan khasnya yakni Full power dan terbukti ketahanannya. Fitur lain yakni telah mengaplikasikan LED Headlight, Full digital speedometer dan Suzuki Easy start System sebagai daya tarik teknology yang memudahkan Pengendara. Tak ketinggalan fitur keamanan yakni Shuttered Key System dan Petal Disk Brake yang menambahkan ketenangan bagi pemiliknya.

Pilihan Warna Suzuki GSX150 Bandit

GSX150 Bandit Hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan ekspresi Yakin : Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Perpaduan Warna tersebut dipadu desain yang gagah hingga menjadi pusat perhatian.

Harga Resmi Suzuki GSX150 Bandit

SIS Menawarkan Harga GSX150 Bandit dengan sangat kompetitip serta program penjualan yang sangat menarik dan sayang jika dilewatkan. Sobat Bisa bawa pulang GSX150 Bandit dengan Harga RP. 26.000.000,- OTR-Jakarta.

Nah..buat sobat yang pengen menukarkan motor lama dengan Suzuki GSX150 Bandit dengan mengikuti program Trade For Upgrade. Syaratnya yakni…sobat cukup siapkan bukti kuitansi dari motor lama, salaikan/ FC STNK dan BPKB motor yang telah dijual serta KTP + KK. Lalu ajukan pembelian keseluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Jika pengajuan Sobat telah di Approved sobat akan mendapatkan Tambahan biaya ekstra senilai Rp. 3.000.000,- dari SIS yang nantinya akan di akumulasi dengan Total DP pengajuan sebelumnya, Misal sobat ajukan DP 5Jt + 3jt dari pengajuan program Trade in tadi, so total DP akan jadi 8jt, otomatis total angsuran pun akan menjadi lebih ringan sob…Enak kan ?

Last… Akhirnya selesai Juga Rangakaian launching dari Suzuki GSX150 Bandit hingga rilis harga perhari ini, Yuk sob…yang mau meminang Suzuki Bandit ini…bisa manfaatkan programnya..lumayan kan dapet tambahan hingga 3jt hehehe.

Moga berguna 😊

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Harga Suzuki Bandit 150, Resmi Rilis suzuki Bandit 150, Suzuki, Suzuki GSX150 Bandit Categories: info motor baru, Suzuki, update
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: