Yuk Ikutan Yamaha FreeGo Hunt, Berhadiah Jaket All Season VR 46 Asia Loh!

February 19, 2019 508 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali mengadakan kompetisi menarik melalui aktifitas Yamaha FreeGo Hunt.

Aktifitas ini berlangsung hingga tanggal 25 Februari 2019 dan sangat mudah untuk diikuti oleh semua kalangan di seluruh wilayah Indonesia.

Cara Ikutan Yamaha FreeGo Hunt :

Sobat Cukup temukan pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring di kotamu, lalu foto dengan angle yang menarik kemudian upload foto tersebut di akun Instagram kalian menggunakan hastag #FreeGoHunt dan #YamahaIndonesia ,

kemudian tag foto tersebut ke akun instagram resmi Yamaha @yamahaindonesia serta tag 3 (tiga) akun temanmu

dan pastikan foto tersebut tidak dihapus hingga akhir bulan Maret 2019.

Hadiah Yamaha FreeGo Hunt

Akan ada hadiah jaket All Season VR 46 Asia untuk 12 (dua belas) orang pemenang yang beruntung dan akan diumumkan diakhir periode.

“FreeGo yang di launching pada akhir bulan Oktober 2018 merupakan salah satu produk unggulan Yamaha dengan bagasi luas seperti Yamaha NMAX dan dilengkapi fitur terbaru Smart Front Fuel sehingga mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis dan gak pake ribet.” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Ayo manfaatkan kesempatan menarik ini dan dapatkan jaket All Season VR 46 Asia milikmu! Untuk informasi lebih jelas kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

Moga Berguna ya 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: yamaha FreeGo Hunt Categories: Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: