1.500 All Bikers Suzuki Antusias dan Kompak Ikuti Sunmori Jakarta-Bekasi!

October 7, 2019 166 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Minggu pagi (06/10) Tebe Bersama Ribuan Bikers dari berbagai komunitas motor Suzuki sudah berkumpul di PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Untuk melakukan Event Sunmori (Sunday Morning Ride). Mereka yang hadir adalah rekan-rekan Bikers ALL Suzuki dari Varian Matik, Sport 150cc, Suzuki Jadul seperti Suzuki GS/GX dan RGR Hingga varian moge Suzuki pun hadir menjadi satu. Ini merupakan kali kedua Tebe kembali ikut serta dalam acara sunmori yang di gagas oleh Temen-Temen dari komunitas Suzuki dari wilayah Jabodetabek yang di Support oleh Suzuki 2wheel (PT SIS) pulogadung. Bersama beberapa rekan sesama blogger dan media Tebe mengikuti dan meliput kegiatan Sunmori kedua ini hingga acara selesai.

Kegiatan ringan yang berfokus pada sunday morning ride (sunmori) menjadi obat rindu dan pelepas kangen seluruh pemilik dan pecinta sepeda motor Suzuki. Terbukti dari jumlah peserta yang melambung hingga hampir 1.500 orang. Kehadiran peserta tidak hanya dari Jakarta, namun juga dari wilayah Banten, Depok dan Bekasi.

Berawal dari Kesuksesan event Sunmori pertama yang di gelar di Kota Serang-Banten yang di ikuti oleh ratusan temen-temen dari komunitas SMC Banten (suzuki Motorcycle CLub) akhirnya kembali Suzuki menggelar acara yang sama dengan menggandeng komunitas Suzuki SuperMatic. Sunmori All Riders Suzuki kali ini lebih istimewa kalo menurut Tebe sih, karena semua diluar dari perkiraan, karena pihak penyelenggara awalnya hanya memprediksi total peserta hanya 400 saja, namun ternyata kurang lebih 1.500 Bikers suzuki Hadir pada acara Sunmori kali ini, tercatata ada 60-an komunitas dan club suzuki yang mewakili dari berbagai daerah dari wilayah Jabodetabek.

 

Selesai sarapan Pagi dengan menu bubur ayam special walau ngantri panjang kita tetap semangat hehehe….Semua Bikers langsung menempati posisi masing-masing sesuai urutan yang telah diatur oleh Panitia, dan mendengarkan pengarahan dari pihak kepolisian yang turut serta mengawal kami agar tetap tertib dijalan dan mentaati segala peraturan lalulintas. Tepat pukul 09.00 kami semua start engine dan di lepas untuk melakukan city touring menempuh jalur Start di mulai dari titik kumpul Suzuki Pulogadung dilanjutkan menyusuri Jl. Pemuda – Jl. DI Panjaitan – Jl. Raya Kalimalang – Grand Galaxy Boulevard (Check Point) Luar biasa Sob…area tepi jalan sepenuhnya dipadati All Bikers.

Setelah istirahat sekitar satu jam, kami semua lanjut untuk menempuh tujuan terakhir, menski panas menyengat semua bikers tetap antusias riding santai bersama dengan menyusuri Jl. Ahmad Yani – Jl. Sultan Agung dan hingga tibalah kami di Harapan Indah Boulevard (kedai kopi Tjan) sebagai titik tujuan terakhir.

Setelah tiba di lokasi titik kumpul (kopi Tjan) kami semua beristirahat makan siang bersama, tepat pukul satu siang acara pun kembali dilanjutkan dengan rangkaian hiburan seperti live music, games seru serta pembagian doorprize berhadiah menarik seperti helm, Jaket, kaos dan lainnya. Seruuu pokoknya Sob!

Oh iya Sob, Selain acara Sunmori…pada kegiatan sunmori kali ini menjadi hari bersejarah bagi temen-temen komunitas Come On Suzuki Motor Indonesia (Cosmic) karena komunitas yang berisi karyawan head office Suzuki resmi mendeklarasikan diri yang disaksikan Ribuan Bikers yang hadir.

Diakhir kegiatan Sunmori dan rangkaian kegiatan yang di adakan oleh rekan komunitas kami pun lanjut nonton bareng (nobar) MotoGP Thailand untuk mendukuk tim MotoGP Suzuki Ecstar mendukung Alex Rins dan Joan Mir.

Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head yang tengah berada di acara sunmori terkesan dan berterima kasih kepada antusiasme seluruh peserta, “Sunmori kali ini sudah seperti sunmori milik seluruh riders Suzuki sendiri. Semuanya kompak, senang dan ketagihan. Acara ini juga bukan untuk ridersnya saja, namun banyak juga yang membawa pasangan maupun keluarga atau anak. Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini. Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya”.

 

Last…Terikasih untuk PT Suzuki Indomobil Sales atas segala kesempatan yang diberikan, sehingga bisa menikmati kebersamaan dengan berbagai komunitas (all Bikers) Suzuki dan merasakan riding dengan Ribuan Bikers menyusuri Jalan Jakarta-Bekasi dengan tertib dan Sopan. Luar biasa kompak dan keren lah!!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Sunmori All Riders Suzuki 2019, Sunmori All Riders Suzuki Jakarta Categories: Event, komunitas, Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: