TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Informasi mengenai akan hadirnya calon Skutik Baru lagi dari PT AHM kian hari makin santer terdengan, dan puncaknya adalah semalam dan pagi ini… yup…informasi bocoran sosok Honda ADV 150 yang bakal dirilis siang ini di GIIAS 2019 sudah tersebar luass dan bisa di lihat dengan gamblangnya…Asli ini sih Gokil banget!!

Yup..Honda ADV150 adalah bentuk mini dari Honda XADV yang mendapat penghargaan Best Trail Adventure di ajang IIMS 2019 lalu, Memilik Desain yang cukup identik Honda ADV150 punya model dual Headlamp yang sangar khas motor Honda seperti halnya Moge CBR1000RR. area Bagian seperti windshield sama persih dengan yang ada pada Honda XADV dan mungkin juga sudah ajustble atau bisa naik turun cantik..:D

windshield Honda X-ADV 750

Kita turun kearea suspensinya Sob, Walau masih model teleskopik..dimensi dari suspensi depan lumayan gede nih.. Ukuran ban depan dan belakang pun tampak lebih lebar dengan ukuran 14 inchi dengan tipe ban dualpurpose. Lampu sein depan belakang mirip kepunyaan Honda CB150R.

Honda X-ADV 750

lanjut Kebagian side kanan, terlihat bentuk knalpot khas motor-motor dual purpose yang menjulang ke atas dan adanya cover / kisi-kis radioter yang mirip punya PCX. model swing arm berbeda dengan pcx dan adanya braket kaliper rem belakang dengan 1 piston. Area CVT / penggerak roda belakangnya mirip juga dengan pcx.

Model Lampu belakang /stoplamp punya dimensi yang cukup besar dan spakbor belakang model gantung dengan lampu sein yang sama dengan kepunyaan cb150r. Area dek depan ada 2 mode berkendara yu…bisa santan dan buat selonjoran. untuk panel speedometer pastinya sudah LED ya dengan stang telanjang mirip kepunyaan pcx dan model kunci sudah menganut model keyless. Suspensi belakang double dan menganut model tabung/subtang berwana emas (gold).

Harga Honda ADV 150 ?

Untuk harga dan detailnya paling hari ini di umumin di GIIAS sob, infonya sih bakalan dibandrol 30jtan atau diatas PCX150, So ditunggu aja updatenya hari ini, karena Tebe Sendiri baru akan ke GIIAS besok di hari kedua event GIIAS barenga temen2 blogger lainnya.

Honda X-ADV 750

Oke..sampe di sini dulu ya update perkembangan dari New Honda ADV 150!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.