Gagal!! Kawasaki Kembali Tunda Rilis ZX-25R di Jakarta 4 April Mendatang!

229

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…semoga kita semua masih dalam keadaan sehat ya. Masih terkait penyebaran Virus Corona yang begitu massive di tahan air, membuat berbagai event kegiatan pun ditiadakan mengikuti maklumat dari pemerintah, tak terkecuali jadwal perilisan Motor Sport Fairing 250cc empat silinder aka Kawasaki Ninja ZX-25R yang telah dinanti-nanti pun kandas Sob!

Seperti yang pernah Tebe infokan di artikel sebelumnya, bahwa setelah mentiadakan gelaran akbar Kawasaki Bike Week pada 4 April medatang dan tetap memberikan kesepatan bagi pecintah sport 250cc kawasaki, pihak KMI pun berencara akan tetap merilinya di Showroom Kawasaki Abdul Muis.

Baca juga :

Kira-kira begini info pengumumannya sob :

Terkait dengan adanya wabah global COVID-19 saat ini, maka acara Kawasaki Bike Week 2020 yang Rencananya akan digelar pada tanggal 4 April 2020 di pantai karnaval Ancol terpaksa kami tunda. Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang diambil bersama seluruh pihak terkait di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan Kapan berakhir, tapi jangan khawatir…. Kawasaki lover dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis. Untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan !

Hormat kami

Kentaro Takeshita dan Michael C. Tanadhi

Namun harapan itu pun kandas, karena dua hari lalu melalui media social instagram, pihak KMI kembali merilis info penundaan dari Kawasi ZX-25R dijakarta yang telah di persiapkan sebelumnya…Wadug gagal maning Sob!

 

View this post on Instagram

 

Dengan berat hati kami informasikan penundaan rilis Ninja ZX-25R, termasuk penundaan Pre-order/indent.

A post shared by Kawasaki Motor Indonesia (@kawasaki_indonesia) on

“Dengan berat hati kami informasikan penundaan rilis Ninja ZX-25R, termasuk penundaan Pre-order/indent.”

Keputusan ini bukan tanpa alasan, karena semakin banyaknya korban covid-19 di indonesia dan pihak KMI tetap turut akan peraturan Social dan Physical Distancing yang di berlakukan Pemerintah.

Masih belum ada keputusan pastinya kapan akan dilakukan reschedule perilisan Kawasaki ZX-25R ini, yang pasti menunggu situasi kondusif sob, so ditunggu aja Updatenya.

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.