Belanja Toolkit Motor di FixcoMart dapet CashBack Hingga Rp.350.000, Begini Caranya!

October 13, 2019 131 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Buat yang suka ngoprek motor sendiri dirumah pastinya bakalan butuh yang namanya tools/kunci tertentu untuk membuka part-part motor yang memang memerlukan kunci khusus, dan pengalaman Tebe sendiri mencari toolkit buat motor itu terbilang gampang-gampang susah Sob, meski udah datang langsung ke toko yang menjual perkakas atau toko oline sekalipun kadang gak nemu kunci yang di cari karena memang stoknya yang terbatas atau kurang banyak.

Nah…buat Sobat sekalian yang memang kebetulan lagi cari kunci-kunci ataupun perkakas lainnya, saat ini ada Toko Online khusus Perkakas yang menyediakan tools paling lengkap yakni Fixcomart. Yup… FixcoMart Sendiri adalah adalah situs online yang menjual berbagai produk MRO/Perkakas yang mengedepankan transparansi, kontrol, serta kemudahan dalam setiap transaksi. Berbagai Mesin dan kunci-kunci tersedia di FixcoMart seperti : mesin bor, mesin gerinda, mesin gergaji, kunci inggris, kunci sok, kunci ring, kunci pipa, peralatan bengkel dan peralatan motor lainnya.

FixcoMart dikelola oleh PT Fixco Karya Nusantara yang merupakan distributor resmi Ryu, Red Ant, Irwin, Stanley, DeWalt, AEG, Black and Decker, Bosch di Indonesia. FixcoMart juga menyediakan aksesoris dan suku cadang original dari merk-merk tersebut.

Enaknya lagi, Kini Belanja Perkakas di Fixcomart bisa dapat promo CashBack hingga Rp. 350.000,- dengan potongan 3%. lumayan kan? Promo cashback tersebut berlaku buat sobat yang belanja produk Tekiro Tool melalui Lazada dan Shopee. Caranya gimana ? Gapang banget Sob, Langsung aja Klik Link FixcoMart ini, nanti sobat akan landing di halaman Lazada lalu pilih barang yang mau di beli dan Masukan Kode Promo Berikut : FIXCOTB atau bisa juga scan QR-Code pada banner promo di bawah ya, sedang kalo melalui Shopee  Sobat bisa langsung masukan kode Promo FIXCOTB setalah melakukan oder produk.

Untuk lebih jelasnya mengenai ketentuan promo ini, silahkan sobat simak info syarat dan ketentuannya ya :

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku untuk produk merek Tekiro, hanya pada shop Fixcomart di Shopee dan Lazada resmi.
  2.  Promo berlaku setiap hari sampai 31 Desember 2019 atau sampai dengan kuota 1000 voucher habis.
  3. Untuk mendapatkan cashback hingga Rp350.000 dengan potongan 3%, pembeli harus memasukkan kode promo sesuai yang sudah diberitahukan sebelumnya.
  4. Promo berlaku untuk tanpa minimum pembelanjaan, namun pada Lazada, mengikuti template sistem mereka, dengan minimum 3000 Rupiah.
  5. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung.
  6. Fixcomart berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  7. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan , dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  8. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yuk dimanfaatkan kesempatan ini Sob, lumayan kan belanja toolkit bisa dapet cash back lumayanan gede dan yang paling penting adalah cari perkakas jadi lebih mudah dengan pilihan yang lengkap. Selamat Berbelanja 🙂

Moga Berguna.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Fixcomart, Promo tekiro 2019, Tekiro Categories: Promo, Tekiro
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: