TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, Bertepatan dengan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, PT Gesits Motor Nusantara sebagai salah satu produsen kendaraan listrik di Indonesia berkolaborasi dengan IBC, dan Hyundai Kefico melakukan kerja sama bisnis teknologi yang terdepan untuk menjadi garda depan dalam peningkatan kinerja dengan produk yang berkualitas dan terjamin dengan ketahanan dan kehandalan dalam industri sepeda motor listrik termasuk dengan ekosistemnya.

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan kolaborasi ini akan membawa teknologi terbaru dalam industri kendaraan listrik, termasuk pengembangan sistem baterai yang lebih efisien, pengoptimalan performa motor, dan integrasi teknologi terkini untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengguna kendaraan listrik khususnya roda dua.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa dampak positif dalam industri kendaraan listrik roda dua, dan kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen GESITS dalam berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan gabungan kekuatan antara GESITS, IBC, dan Hyundai Kefico, kami dapat menghadirkan teknologi terdepan dalam kendaraan listrik khususnya roda dua.” ujar Bernardi.

Lebih lanjut, Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara, Doddy Setiawan menambahkan, kolaborasi antara GESITS, IBC, dan Hyundai Kefico ini akan menghadirkan 2 model motor listrik.

Langkah pertama akan dimulai dari model GESITS Model – 1 yang menggunakan motor jenis hub drive dari Hyundai Kefico 4,5kw dengan sistem 96 volt dan 72 volt yang dapat setara dengan motor ICE 125cc dengan menggunakan Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU) untuk menciptakan harga jual yang terjangkau di pasar Indonesia. Selanjutnya akan bekerja sama untuk mengembangkan Model – 2 dengan kinerja yang baik setara dalam motor dari 150cc. Kedua jenis model ini nantinya akan dapat digunakan dalam ekosistem yang dikembangkan oleh IBC dan Hyundai Kefico.

Melanjutkan, Vice President Hyundai Kefico, Yoon SunHong menerangkan Hyundai Kefico akan terus memberikan solusi teknologi terdepan dan energi terbarukan untuk pasar sepeda motor listrik di Indonesia, serta dukungan untuk menyukseskan ekosistem kendaraan listrik roda 2 di Indonesia dengan IBC dan GESITS.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.