TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…All New Honda Scoopy telah resmi meluncur. All New Scoopy 2021 yang merupakan update produk generasi kelima ini hadir dengan tampilan, mesin dan juga fitur baru. Nah berapa harga terbaru dari All New Honda Scoopy 2021 ini?

Penyematan Fitur- Fitur baru di All New Honda Scoopy 2021

Pada lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. USB Charger model terbaru pada console box.

Review Singkat All New Honda Scoopy 2021

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Fitur unggulan lain pada All New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi.

Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. All New Honda Scoopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switch) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.

Baca Juga :

Varian dan pilihan Warna All New Scoopy 2021

All New Honda Scoopy punya empat varian, yaitu Sporty, Fashion, Stylish dan Prestige. Tiap varian punya dua pilihan warna sehingga total ada delapan warna.

Varian Standar All New Honda Scoopy 2021 (Sporty dan Fashion)

All New Scoopy varian Sporty hadir dengan dua warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion punya dua varian warna, Fashion Blue dan Fashion Cream.

Varian Sporty dan Fashion merupakan tipe standar tanpa fitur smart key. Kedua varian tersebut dibanderol Rp 19.950.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Varian Tertinggi All New Honda Scoopy 2021 with Smart Key (keyless)

Varian Stylish memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red. Sedangkan varian Prestige punya warna Prestige White dan Prestige Black.

Adapun All New Scoopy varian Stylish dan Prestige telah dilengkapi smart key. Kedua varian atas ini dibanderol Rp 20.750.000 OTR DKI Jakarta.

Harga All New Scoopy ini ternyata lebih mahal dari Scoopy lama Sob. Sebagai contoh aja Harga Honda Scoopy 2019 yang memiliki dua varian yaitu Stylish dan Sporty, keduanya dibanderol Rp 19.750.000.

Nah ini dia Daftar/list Harga All New Scoopy OTR DKI Jakarta

  • Harga All New Scoopy – Sporty: Rp 19.950.000
  • Harga All New Scoopy – Fashion: Rp 19.950.000
  • Harga All New Scoopy – Stylish: Rp 20.750.000
  • Harga All New Scoopy – Prestige: Rp 20.750.000

Gimana menurtu Kalian Sob?

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.