Ternyata segini Biaya Modifikasi Yamaha FreeGo Trike Bali!

455

TerasBiker.com – Halo sobat Bikers sekalian, Masih inget dengan artikel modifikasi Yamaha Freego Milik konsumen asal Ubud, bali Nyoman Sujana yang suskes di modifikasi menjadi trike dengan tampilan yang keren seperti halnya Yamaha Tricity beberapa waktu lalu? Motor baru yang berusia 3 bulan itu di sulap menjadi unik dengan tambahan satu roda di bagian depan. Kerennn!!!

Jika selama ini kita liat modifikasi dengan penambahan satu roda di area ban belakang, yang ini berbeda sob, Yamaha FreeGo Asal bali ini terlihat beda, modifikasinya dengan penambahan satu rodanya di bagian depan.

Bukan tampa alasan, Nyoman menjelaskan modifikasi Yamaha FreeGo beroda tiga miliknya tidak sekadar untuk tampil beda semata, tetapi agar Yamaha FreeGo ala Tricity itu jadi motor yang ramah dikendarai, sekalipun oleh penyandang difabel yang memiliki keterbatasan.

Baca Juga : Wow…Yamaha FreeGo Ini Tampil Beda dengan Modifikasi Roda Depan Mirip Tricity!

Seperti yang sudah Tebe posting diartikel sebelumnya dimana tidak dijelaskan berapa total biaya yang telah dikeluarkan dan hanya sebatas lama waktu pengerjaan yang memakan waktu hingga tiga bulan, nah dengan rasa penasaran itu akhirnya Tebe Coba menanyakan langsung ke Yamaha DDS Bali via email yang mengirimkan berita rilis modifikasi yamaha freego asal bali tersebut.

Akhirnya selang satu hari email jawaban pun medarat ke inbox Tebe dan hanya terjawab singkat saja : Biaya modifikiasi sebensar 17 jt

Meski sedikit kecewa, karna informasi yang diberikan hanya totalnya aja, sedangkan yang Tebe tanyakan adalah detail dari biaya yang dikeluarkan walau hanya sekedar biaya perkiraan mengenai part-part yang dibeli untuk mendukung proses modifikasinya. Tapi tak apalah ini udah cukup untuk menebus rasa penasaran.

Jadi buat sobat sekalian yang sebelumnya penasaran, berapa biaya modifikasi dari Yamaha FreeGO ala Tricity di Bali, ya itu… semua habis dengan total biaya sebesar Rp. 17jt, Lumayan juga ya, seharga Yamaha NMAX Seken Sob!

So, gimana menurut sobat sekalian ?

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.