TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, PT. Mforce Indonesia yang merupakan  Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk brand sepeda motor SM SPORT, SYM, CF MOTO & WMOTO diam-diam punya amunisi baru ditahun 2024 ini sob, yup…. Diacara Media gathering yang diadakan di pabrik PT. MForce Indonesia Kawasan Industri MM2100, Jl. Jawa Blok II No. 1 Jatiwangi Bekasi kemarin (02/05), ada beberapa Motor Baru yang dikenalkan, diantaranya adalah WMOTO MORBIUS bermesin V-Twin 250 cc.

Sesuai namanya, WMoto Morbius 250 dibekali dengan mesin berkonfigurasi v-twin dengan kapasitas 250 cc. Tepatnya 249 cc v-twin DOHC 8 katup dengan pendingin cairan dan girboks manual 6 percepatan.

Mesin dengan sistem pengabutan bahan bakar EFI ini menghasilkan klaim tenaga maksimum sebesar 27,87 dk (20,5 kW) @9.000 rpm dengan torsi 20 Nm @8.000 rpm.

Untuk spesifikasinya WMoto Morbius 250 memiliki bobot 183kg dengan panjang x lebar 2.210mm x 820mm, tingginya 1.095mm. Panjang Wheelbase 1.520mm. Kapasitas tangki bbm 13.5 liter, tinggi joknya sendiri cukup landai yakni 700mm.

WMoto Morbius 250 mengusung desain ala motor Bobber dengan ciri khas pelek berdiameter sama serta ban gendut di depan dan belakang. yup kaki-kaki WMoto Morbius 250 disematkan ban depan ukuran 130/90, dan belakang 150/80 dengan lingkar pelk yang sama yakni 16 inc.

Seluruh pencahayaan telah menggunakan sitem lampu LED dengan speedometer Digital yang bulat dan simple, informasinya ada indikator total odometer, indikator ABS, penunjuk Gigi, Jam, indikator BMM dan Trip A/B.

Ergonomi WMoto Morbius 250

Secara desain dan tampilan WMoto Morbius 250 memang didesain dengan style boober dengan ciri khas jok yang rendah, jadi gak masalah buat sobat yang punya tinggi badan 160cm, duduk diatasnya tetap nyaman dan napak sempurna. Posisi kaki dengan footstep berada di depan pas buat selonjoran dan jangkauan kaki ke posisi pedal rem dan perseneling cukup nyaman.

Ergonomi WMoto Morbius 250

Impresi berkendara WMoto Morbius 250

Impressi berkendanya saat Terasbiker melakukan testride cukup kaget juga, dengan mesin V-Twin 250cc saat tuas gas dipulir terasa hampir minim vibrasi, handling cukup nyaman dan mudah dikontrol dengan jangakauan area stang yang sesuai dan tidak terlalu menunduk, Sektor pengeremannya sudah didukung dengan sistem ABS baik pengereman depan dan belakang sangat empuk dan presisi alias cukup pakem.

Dengan Wheelbase yang lumayan panjang seperti yang sudah kita bahas diatas, radius putar WMoto Morbius 250 gak terlalu jauh sob, jadi aman pastinya buat selap selip dikemacetan jakarta, Wah ini sih cocok banget buat mobilitas harian.

Harga WMoto Morbius 250

Untuk harganya, meski tanpa ada selebrasi launching, M Force sudah membuka pesanan Morbius 250 ini sob, Untuk harga WMoto Morbius 250 dibandrol Rp. 66,6jt OTR-Jakarta dengan pilihan warna Hijau army dan Black matte.

Nah..buat sobat yang punya dana segitu dan mau riding santuy sunmorian dengan gaya berbeda boleh nih WMoto Morbius 250 masuk dalam whise list kalian sobat, atau mau tanya-tanya langsung juga boleh sob, melipir aja ke Dealer Mforce terdekat.

Oke segitu aja dulu update New Product sepeda motor terbaru dari PT MForce indonesia, Semoga bermanfaat.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.