TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan varian terbaru di kelas skutik premium 150 – 155cc yaitu All New NMAX 155 Connected (Standard upgrade) pada Sabtu, 21 November 2020.

Hadirnya varian terbaru ini akan semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha series dalam menawarkan pilihan yang beragam kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan dan memberikan pengalaman berkendara dengan aplikasi Y-Connect. Sebelumnya telah hadir 2 line Up produk, yakni Yamaha NMAX 155 Standard dan NMAX 155 ABS Connected. So saat ini ada 3 varian untuk Yamaha NMAX 155 ini Sob!

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka pada hari ini, kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada. Dengan harapan, pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing,” jelas Exc. Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Dyonisius Beti.

Upgrade Fitur – All New NMAX 155  STD

All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe Standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

Pilihan Warna All New NMAX 155 Connected 2021

All New NMAX 155 Connected memiliki 4 varian warna yang meliputi :

  • Pilihan Warna All New NMAX 155 Connected – Prestige Silver

 

  • Pilihan Warna All New NMAX 155 Connected – Maxi Signature Black

  • Pilihan Warna All New NMAX 155 Connected – Matte Blue

  • Pilihan Warna All New NMAX 155 Connected – Matte Red

 

Warna Prestige Silver, ini merupakan varian warna baru yang dihadirkan bagi pengendara yang senang tampil elegan dan berkelas.

Spesifikasi All New NMAX 155 Connected:

MAXi Feature

All New NMAX 155 Connected telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batre smartphone pengendara dan Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri)

MAXi Comfort

All New NMAX 155 Connected memiliki ruang kaki yang luas sehingga posisi berkendara menjadi lebih rileks untuk jarak dekat maupun jauh, ditambah lagi dengan jok berkontur ganda yang nyaman serta sub tank suspension untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

MAXi Style

All New NMAX 155 Connected dibekali lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan Hazard Lamp yang desainnya mewarisi MAX series DNA. Untuk mendukung barang bawaan yang banyak, motor ini memiliki bagasi yang luas, dapat menyimpan helm full face berukuran XL*. Multifunction Digital Speedometer dengan desain modern yang informatif serta Front Compartment tertutup yang praktis untuk menyimpan barang bawaan turut dihadirkan pada motor.

Total New Engine 155cc

Di sektor dapur pacu All New NMAX 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti

Mesin
Tipe Mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Jumlah/Posisi Silinder Single Cylinder
Kapasitas Mesin 155cc
Diameter x Langkah 58,0 mm x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.6 : 1
Daya Maksimum 11.3 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 13.9Nm / 6500rpm
Sistem Starter Electric Starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total – 1,00 L ; Berkala 0,90 L
Sistem Bahan Bakar FI (Fuel Injection)
Tipe Kopling Kering, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt Automatic
Dimensi
P x L x T (1935 x 740 x 1160) mm
Jarak sumbu roda 1340 mm
Jarak terendah ke tanah 124 mm
Tinggi tempat duduk 765 mm
Berat isi 132 kg
Kapasitas tangki bensin 7.1 L
Rangka
Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit Swing
Ban Depan 110/70 – 13 M/C 48P
Ban Belakang 130/70 – 13 M/C 63P
Rem Depan Hydraulic Single Disc Brake
Rem Belakang Hydraulic Single Disc Brake
Kelistrikan
Sistem pengapian TCI
Battery YTZ6V
Tipe Busi NGK/CPR8EA-9

 

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan cakram ganda yang kuat dan kokoh di bagian ban depan serta belakang.

Harga All New NMAX 155 Connected Upgrade Version

Dengan adanya tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Aplikasi Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth. All New NMAX 155 Connected dipasarkan seharga Rp 31.000.000 Pas! (OTR Jakarta).

Banyak Varian jadi banyak pilihan nih, kuy sesuaikan dengan kebutuhanmu sob!

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.