Wahana Honda Perkenalkan All New Scoopy Secara Virtual!

50

TerasBiker.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) secara resmi melaunching All New Honda Scoopy untuk daerah Jakarta – Tangerang dalam acara virtual Regional Public Launching All New Honda Scoopy (20/11/2020).

Hadirnya All New Honda Scoopy bertujuan untuk memperkuat segmen di kelas matic dengan karakter fashionable dan fitur yang melimpah.

All New Honda Scoopy adalah tipe AT Honda yang unik sekaligus berkarakter. Kini produk tersebut diluncurkan dengan perubahan menyeluruh pada bagian desain, mesin, rangka hingga fitur canggihnya. All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis body S (Shape) dengan lekukan yang makin perkuat kesan unik dan berbeda.

“Melalui online kita pastikan konsumen setia Honda akan tetap dapatkan informasi lengkap terkait produk terbaru All New Honda scoopy ini,“ jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Banyak penyempurnaan yang disematkan di All New Honda Scoopy ini, mulai dari bentuk pelek ring 12 dan body yang sudah berubah total dan makin fashionable. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy.

Sasis baru yang ringan namun tetap rigid dengan teknologi Enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF).

Tak hanya sasis dan body yang baru, mesin pun menggunakan dapur pacu generasi terbaru, yaitu menggunakan engine yang sama dengan Honda Genio dan All New Honda BeAT.

Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L, dengan mesin ini konsumsi bensin jadi lebih irit, pihak Honda mengklaim All New Honda scoopt ini bisa menempuh 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40).

Ada fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel (USB charger), serta penyematan fitur Smart Key seperti di Honda PCX 150.

Penyematan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar. Beragam fitur teranyar turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara.

LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi lebih beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Harga All New Honda Scoopy 2021

Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 20,517,000,-.

Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,317,000.-.

Dengan beragam perubahan dan kecanggihan yang disematkan pada All New Honda Scoopy Wahana yakin produk AT ini akan menjadi incaran konsumen Jakarta dan Tangerang.

“Scoopy adalah salah satu tipe skutik yang digandrungi konsumen kami. Sepanjang Januari Hingga Oktober Wahana telah memasarkan hingga 23.600 unit,” jelas Edi Setiawan dalam press conference yang juga dilakukan secara virtual online pada Jumat (20/11).

Nah yang buat sobat yang mau test ride All New Honda Scoopy silahkan aja datenga ke dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak perlu khawatir, seluruh dealer jaringan Honda Jakarta Tangerang melakukan protokol kesehtan yang ketat sehingga kenyamanan dan kesehatan konsumen tetap terjaga.

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.