Terasbiker.com – Halo Sobat Bikers… Alhamdulillah partner wara-wiri Tebe siBleki Rio aka Vario Tech ESP 125 ini sudah berumur 6 tahun dengan jarak tempuh 88.200km, Yup walau di usia yang sudah memasuki setengah dasawarsa lebih setahun ini tapi kondisinya masih tetap oke, rahasinya cuma satu, perawatan!

Nah…kebetulan selama masa pandemi ini, sibleki lebih banyak nganggurnya karena kondisi aktivitas rutin seperti ngantor di haruskan WFH (Work From Home)ย jadi motor jarang di pake, selama itulah Tebe cuma rutin ganti oli mesin aja dan hampir 1,5 gak pernah ke Ahass langganan buat service, terakhir service lengkap dan ganti part CVT.

Pada minggu lalu, tepatnya hari sabut tanggal 21/08/21 Tebe coba booking service dengan menggunakan Aplikasi WANDA (Wahan Honda) di bengkel resmi Motor Honda AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Gunung Sahari Jakpus.

Dengan Aplikasi WANDA ini Tebe gak perlu ribet Sob, yup..cukup install aplikasi WANDA dari HP android melalui playstore, terus daftar deh…. nah sobat tinggal ikutin panduan, dan untuk Proses bookingnya juga gampang banget, selain mudah kita juga akan dapet informasi estimasi biaya servicenya.

Jadwal Booking service di Aplikasi WANDA – Terasbiker.com

Singkatnya, Untuk service dihari sabtu minggu lalau Tebe udah booking 3 hari sebelumnya (H-3), jadi tanggal 18/08 udah set booking di Aplikasi sob. Lanjut dateng ke lokasi AHASS dihari H, pastikan dateng lebih awal 30 menit dari jawal booking, langsung aja menuju area bengkel nanti akan ada tim SA (service advisor) yang akan mendata dan menanyakan perihal keluhan pada motor.

Tim service Advisor yang mendata keluhan motor customer – Terasbiker.com

kebetulan untuk poin keluhan si bleki udah Tebe siapin/catet apa aja yang perlu di cek/service, seperti :

  • 1. Service lengkap (ini harus, karena udah 1.5 tahun gak pernah di service)
  • 2. ganti Kampas rem belakang,
  • 3. ganti Handle rem belakang, karena udah oblak
  • 4. Kuras Air radiator
  • 5. ganti Filter udara
  • 6. Cek CVT, ternyata masih bagus dan yang perlu diganti cuma slied_piece
  • 7. Ganti Busi

Kalo untuk oli mesin ini udah Tebe ganti sendiri ya, jadi gak masuk poin service ๐Ÿ˜€

gak butuh antri/nunggu waktu lama, sesuai jadwal booking…motor langsung dibawa ke pitstop/service area, sambil nunggu motor di service kita bisa duduk diruang tunggu yang nyaman ber-AC sambil melihat ke area service, nantinya jika ada yang perlu di konfirmasi terkait masalah yang ada pada motor dan perlu ada pergantian part, maka tim SA tadi akan konfirmasi, klo gak ada diruang tunggu biasanya akan di telp.

Ruang tunggu bengkel yang luas dan nyaman ber-AC

Karena memang banyak yang perlu di service, jadi untuk waktu pengerjaan motor Tebe sendiri hampir 1,5 jam.

Alhamdulillah selesai juga servicenya, langsung dikasih nota sercvicenya oleh petugas check poin akhir dan bawa ke counter untuk pembayaran.

Kesimpulan

Inilah Pengalaman Tebe service di Ahass Wahana gunung sahari menggunakan aplikasi WANDA yaitu, dengan Apalikasi WANDA kita gak perlu nunggu antrian service lama, karena pengguna Aplikasi yang melakukan booking service akan di prioritaskan sesuai waktu/jadwal yang telah di booking, selain itu Tebe juga dapet diskon potongan harga 25k mayan dah buat beli bakso dua mangkok sisa duitnya hahaha…, terus dapat point yang bisa dikumpulkan dan ditukar sama voucher belanja/gameonline, Selain itu juga ada diskon service dan pembelian spare part serta masih banyak lagi keuntungan lainnya jika konsumen sering menggunakan Wanda ini.

Nah..Buat Sobat sekalian penggunakan motor Honda yang mau service cobain deh Install Aplikasi WANDA dan lakukan booking service, Rasakan Manfaatnya ๐Ÿ™‚

Butuh informasi lengkap soal WANDA, klik aja di sini Aplikasi WANDA

Moga Berguna ๐Ÿ™‚

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.