TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, #MAXi Yamaha Day Riau! Sebagai salah satu kategori skutik premium yang sangat populer dan diminati oleh masyarakat Indonesia, eksistensi para pengguna skutik MAXi Yamaha memang cukup tinggi dan tersebar di banyak wilayah di Indonesia. Kegemaran para pengguna skutik tersebut yang senang berkumpul dan menikmati aktivitas berkendara, membuat Yamaha kerap menggelar berbagai kegiatan, guna memfasilitasi hobi yang memepersatukan mereka.

Hal ini seperti yang ditunjukan oleh PT Alfa Scorpii selaku Distributor dan Main Dealer resmi Yamaha di wilayah Aceh, Sumut, Riau dan Kepulauan Riau yang pada Sabtu (11/5) mendatang akan menggelar kegiatan MAXi Yamaha Day lokal di Lapangan TVRI, Pekanbaru, Riau. Acara yang dibuka untuk ratusan peserta pengguna LEXi, Aerox, NMAX, dan juga XMAX ini, rencananya akan turut dihadiri oleh Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan momen untuk kumpul bersilahturahmi bersama pengguna MAXI Yamaha pasca lebaran, Yamaha area Riau berencana menggelar kegiatan MAXi Yamaha Day lokal pada pekan depan. Kami yakin event ini akan mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dan membludak, karena selain memang karakter komunitas dan konsumen MAXi yang sangat solid dan hobi kopdar (kopi darat), pada event nanti kami telah menyiapkan banyak sekali kegiatan menarik termasuk juga door prize berhadiah motor tipe terbaru Yamaha,” terang General Manager Sales & Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lee.

Pada ajang MAXi Yamaha Day Pekanbaru nanti, beberapa kegiatan menarik dipastikan akan menemani dan mengisi akhir pekan para peserta. Mulai dari kegiatan city touring bersama Pj Walikota, Pekanbaru, lomba modifikasi yang menampilkan jajaran skutik MAXi Yamaha yang telah mendapatkan sentuhan kreativitas para modifikator lokal, lomba team work antar sesama komunitas, hingga lomba untuk anak berupa kompetisi mewarnai tingkat TK se-Pekanbaru.

Selain kompetisi, nantinya ada juga hiburan dari atas panggung MAXi Yamaha Day di lapangan TVRI Pekanbaru yang menampilkan special performance DJ dan band musik reggae yang dibawakan oleh musisi lokal setempat. Kegiatan promo after sales seperti service dan pembelian spare part juga akan dibuka untuk umum di arena MAXi Yamaha Day Pekanbaru berlangsung.

Terkahir yang akan banyak mencuri atensi para peserta, adalah kegiatan door prize berhadiah 1 unit LEXi LX 155 dan juga berbagai barang elektronik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dan terkait proses pendaftaran, silahkan cek di akun Instagram @yamahariaukepri

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.