TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….  Sebanyak 3.484.191 unit motor Honda tercatat menjalani perawatan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sepanjang 2023.

Hampir 3,5 juta unit motor Honda ini terdata dari 308 AHASS di wilayah  Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Naik 8 persen 

Jumlah unit motor Honda yang menjalani perawatan di bengkel AHASS Jakarta-Tangerang tahun 2023 naik 8 persen dibandingkan tahun 2022.

Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto menyampaikan, selain perawatan, konsumen motor Honda juga melakukan perbaikan dan pembelian Honda Genuine Parts (HGP) di bengkel AHASS.

Layanan  after sales  maksimal 

Naiknya jumlah unit motor yang masuk ke bengkel AHASS, ujar Benedictus, menjadi bukti tingkat kepercayaan konsumen terhadap layanan  after sales  yang maksimal.

“Namun, kami tak berpuas diri. Kami akan terus mencari inovasi-inovasi yang utamanya berfokus pada teknologi digital. Saat ini, misalnya, kami terus mengembangkan aplikasi Wahana Honda (Wanda). Pada aplikasi tersebut, terdapat  fitur-fitur  untuk kebutuhan servis kendaraan atau pembelian  part original  Honda,” papar pria yang akrab disapa Beni ini.

Tak hanya itu, Wahana juga terus memberikan penyegaran pengetahuan kepada para ujung tombak layanan, yaitu service advisor, mekanik, front desk, dan partman. Dari 308 AHASS, terdapat 1.649 mekanik yang bekerja setiap hari melayani perawatan dan perbaikan.

Pelatihan utamanya diberikan di Training Center Wahana. Namun, pelatihan bersifat fleksibel menyesuaikan jadwal mekanik melalui  mobile training .

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.