TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Memiliki performa unggul serta fitur praktis yang dibalut desain stylish dan berkelas membuat produk Classy Yamaha konsisten digandrungi oleh semua kalangan pengguna sepeda motor. Selain nyaman digunakan, produk Classy Yamaha menarik hati penggunanya untuk mengekspresikan diri melalui modifikasi. Seperti pada Yamaha Filano Hybrid – Connected dengan desainnya yang elegan, menjadi pilihan Atni Priandi untuk dimodifikasi sebelum digunakan.

Pria asal Banjarmasin yang akrab disapa Atni, menginginkan konsep modifikasi tambahan gandengan motor samping yang dikenal dengan sebutan sidecar atau sespan pada Yamaha Filano Hybrid – Connected sebagai wadah kreasinya. Konsep tersebut dituangkan melalui tangan Naldi sebagai builder sekaligus pemilik Old Steel Oto Custom asal Bandung yang sebelumnya telah menghadirkan modifikasi serupa pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

“Modifikasi Filano dengan tambahan sespan ini merupakan perdana di Indonesia. Tanpa perlu banyak perubahan karna model dan warna motor ini sudah nyaman dipandang terlebih motor ini memiliki body yang padat namun tetap elegan. Konsep sespan ini menggunakan sistem pnp (plug and play), tanpa las atau pewarnaan sehingga tidak merusak bentuk dan warna asli dari Filano. Penerapan detail modifikasinya berbeda dengan Fazzio, karena mengikuti wajah Filano yang lancip serta desain elegan sehingga menambahkan spesifikasi lebih komplit dan premium seperti penambahan dinding busa dilapisi kain. Tentunya tidak mengubah bentuk aslinya karena desain, warna cyan, sampai model lampunya sudah menarik sehingga penggunaannya tetap bisa digunakan di jalan perkotaan,” jelas Naldi

Sejak kehadiran Yamaha Filano dari keluarga Classy Yamaha ini sukses menarik perhatian sebagai pilihan motor skutik fashionable premium dan elegan yang mampu menunjang gaya hidup masyarakat Indonesia yang ingin tampil beda. Konsep modifikasi ini semakin mendukung gaya pengendara karena desain Yamaha Filano Hybrid – Connected yang semakin berkelas.

Yamaha Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua varian warna premium pada tipe LUX dan empat varian warna elegan pada tipe NEO sehingga semakin memberikan warna kepada para pengendara dalam memilih motor untuk menghadapi rutinitas harian. Selain desain, banyak keunggulan Yamaha Filano Hybrid – Connected yang mendukung pengendara tetap fashionable sekaligus memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkelas, seperti teknologi Blue Core Hybrid pertama dan fitur canggih Y-connect pada motor 125 cc.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.