TerasaBiker.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mengapresiasi kinerja sales people dengan kinerja terbaik di tahun 2023.

Apresiasi ini tersaji dalam Sales Force Rewarding 2023 yang berlangsung di Hotel Santika Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (21/12/2023). Acara ini dihadiri oleh sekitar 150 sales people motor Honda yang terdiri dari salesman, sales counter, wing sales people, serta kepala cabang dari area Jakarta dan Tangerang. Sales Force Rewarding ini juga diikuti oleh hampir 500 sales people secara daring.

Sales Force Rewarding 2023 mengusung tema “The Power of Revived Spirit Honda People”. “Tema ini berarti kembalinya kekuatan semangat Honda people dengan harapan para sales people dapat termotivasi untuk tidak mudah menyerah, siap menghadapi tantangan, beradaptasi terhadap perubahan, dan menemukan semangat baru untuk mencapai tujuan,” kata Head of Human Capital Quality Development (HCQD) PT WMS Taryudin.

Total hadiah Rp65 juta

Total hadiah Sales Rewarding 2023 adalah sebesar Rp65 juta. Ada berbagai kategori dalam Sales Rewarding 2023 antara lain The Best Wing Sales People, The Best Sales Counter, dan The Best New Salesman. Jumlah pemenang untuk masing-masing kategori tersebut adalah sembilan orang.

Lalu, ada pula Kategori Perolehan Poin Wahana Honda (Wanda) terbanyak dengan total pemenang 10 orang. Tambah pula, Kategori Abang Kaka dengan grooming terbaik. Jumlah pemenang kategori terakhir adalah tiga orang.

Rewarding ini diberikan agar memotivasi para sales people untuk meningkatkan jualan dan layanan kepada para konsumen,” lanjut Taryudin.

Kriteria penilaian

Taryudin meneruskan, sejumlah kriteria penilaian adalah jualan dan layanan aspek flow process.

“Utilisasi digital tools juga menjadi aspek dalam penilaian kami dalam memilih para sales terbaik. Harapannya, para sales people bisa konsisten memanfaatkan aplikasi digital sales tools Wanda sehingga flow process yang dilalui sales people dapat sempurna dan menghasilkan data yang baik untuk bisa diproses kembali,” jelasnya.

Sales Force Rewarding 2023 juga meyajikan Seminar Motivasi yang dibawakan oleh Dedi Budiman. Seminar yang berjudul Sales Transformation: Strategi Closing Lebih Banyak di Era AI ini berfokus pada digitalisasi.

Dalam paparannya, Deddy menyampaikan urgensi dari adaptasi teknologi terhadap penjualan. Menurutnya, kegiatan sales saat ini sudah didominasi oleh media Artificial Intelligence (AI).

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.