TerasBiker.com“Terima kasih kepada konsumen yang masih mempercayakan Honda sebagai pilihan roda dua terfavorit selama sepekan ini,“ jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita ucapkan apresiasi terhadap antusias konsumen memilih jajaran line up Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 ini.

Meski baru sepekan gelaran pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, kualitas produk dan tentunya layanan after sales yang selalu dijaga dengan baik selama ini oleh Honda khususnya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) membawa dampak positif terhadap penjualan. Dibuka sejak 14 Juni silam hingga hari ini Kamis (21/6) Wahana mendata ribuan line up Honda telah dipesan konsumen.

Wahana menjelaskan dalam data, sejak 14 Juni 2023 hingga 21 Juni 2023, Booth Wahana Honda telah berhasil pasarkan hampir 2.000 unit (AT, CUB, Sport, Premium, BigBike). Untuk tipe AT entry level, Honda BeAT (series) terjual lebih dari 300 unit, sedangkan premium AT Honda PCX 160 (series) menjadi primadona dengan penjualan sudah melebihi 350 unit.

Kepercayaan konsumen Honda yang hadir JFK 2023 juga ikut mengapresiasi positif kehadiran produk Honda BigBike terbaru Honda XL750 TRANSALP yang berhasil memikat konsumen dengan total penjualan telah lebih dari 20 unit. Produk lengkap, promo menarik, serta suasana booth Honda yang nyaman dan unik juga menjadi satu alasan utama konsumen ‘serbu’ booth yang ada pada open booth 3 Jakarta Fair Kemayoran.

“Kami mengapresiasi konsumen yang tetap memilih Honda sebagai produk terpercaya dan favorit pada pameran tahunan JFK ini. Semoga konsumen puas dengan kehadiran Booth Honda dan promo yang kami sajikan,” tutup Olivia.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.