TerasBiker.com – Eksklusif, itulah kesan pertama yang dirasakan konsumen pada pembukaan Booth Honda Jakarta Fair Kemayoran 2023 kemarin (14/6). Tidak hanya menjadi pengunjung pertama booth Honda, pada kesempatan ini salah satu konsumen setia honda juga menjadi pemilik produk Honda Big Bike yang di launching oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Produk berlabel New XL750 TRANSALP secara simbolis diberikan kepada Kenni Gho sebagai konsumen pertama di PRJ pembeli motor yang mengusung semangat “All-Rounder Adventure Touring Bike” ini.

Pasalnya konsumen ini dapatkan kehormatan menjadi konsumen pertama produk yang hari itu baru pertama kali dikenalkan kepada publik.

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur sejati (WMS), selaku pelaksana penjualan Honda selama pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran 2023  mengucapkan apresiasi atas kepercayaan konsumen memilih produk premium terbaru ini. “Wahana mengucapkan apresiasi pada konsumen ini atas kepercayaannya memilih produk yang kami pasarkan,” ujar Head of marketing Olivia Widyasuwita.

Olivia menambahkan ajang JFK 2023 ini merupakan saat yang tepat bagi konsumen untuk membeli beragam produk Honda. Tidak hanya menawarkan beragam promo penjualan menarik pada kesempatan ini Wahana Honda hadirkan hal menarik lain seperti penawaran pembelian sparepart dengan harga menarik, aksesoris hingga Apparel Honda.

Booth Honda tahun ini hadir dengan desain yang menarik dibagi dalam beberapa zona untuk menghadirkan pengalaman yang yang berbeda kepada konsumen. Booth Honda hadir di Open Booth 3 JIExpo Kemayoran  2023.

Motor Impian

Motor sport adventure ini memberikan sensasi kebanggaan berkendara melalui keseimbangan sempurna antara kemudahan pengendalian dan ketangguhan performa di berbagai kondisi jalan.

Nama “TRANSALP” telah lahir sejak pengembangan model pertama yakni XL600V pada tahun 1986. “TRANSALP” memiliki arti melintasi pegunungan yang tinggi seperti pegunungan Alpen di Eropa. Hadir untuk mewujudkan pengalaman berkendara tersebut, motor Honda Dual-Purpose pertama ini dikembangkan dengan daya jelajah yang berskala besar serta disematkan body fairing dengan gaya desain bodi tangguh yang menyuguhkan aura petualangan sejati.

New XL750 TRANSALP menjadi sepeda motor Adventure touring impian para penjelajah dengan fitur canggih. New XL750 TRANSALP dilengkapi dengan fitur Full Digital Panel Meter berukuran 5 inci yang memudahkan pengendara untuk mendapatkan berbagai informasi sepeda motor saat berkendara.

New XL750 TRANSALP dilengkapi dengan mesin bertenaga serta sasis dinamis yang mempuni untuk menaklukan medan on-road maupun semi off-road. Berbekal mesin 755cc SOHC berpendingin cairan dengan 4 katup unicam head mampu menghasilkan tenaga maksimal 67,5 kW @9,500 rpm dan torsi puncak mencapai 75 Nm @7,250rpm. Dukungan teknologi Throttle by Wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta 5 pilihan riding mode yakni mode Gravel, mode Sport, mode Rain, Mode Standard, Mode User untuk dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya saat menghadapi berbagai jalanan yang dilintasi.

New XL750 TRANSALP juga disematkannya TFT Full Digital Panelmeter berpenampilan canggih dan menyediakan berbagai informasi penting mulai dari speedometer, tachometer, riding mode, gear position, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, sisa bahan bakar, serta temperatur suhu mesin. Dari sisi keamanan, model ini juga telah disematkan Honda Ignition Security System pada bagian sistem penguncian sepeda motor.

Harga Honda New XL750 TRANSALP 2023

New XL750 TRANSALP dengan tiga varian warna yakni Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Gray Metallic. Seluruh varian ini dipasarkan dengan Harga Rp. 330.500.000 (on the road DKI Jakarta).

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.