TerasBiker.com – Halo sobat Bikers, Alhamdulillah beberapa hari yang lalu, tepatnya hari kamis (13/04). Tebe dan rekan-rekan Blogger Vlogger dan Influencer , kembali menghadiri undangan untuk buka puasa bersama (bukber) tim dari HC3 PT Astra Honda Motor. bertempat di Madame Delima, Cikini – Gondangdia Jakarta Pusat.

Setelah menempuh perjalanan hampir 2 jam dari lokasi tempat tinggal Tebe dari Pondok Rajeg-cibinong, sampailah di lokasi acara. Mantap jalur Juanda Depok, Margonda sampe Tebet memang gak ada duanya klo soal macet, apalagi di tambah banyak orang-orang yang pada keluar sekedar cari makanan untuk berbuka puasa atau ngabuburide di jam sore menjelang magrib. Kebetulan Tebe janjian sama bro Bodhi laksana, Vlogger muda yang sukses dari kota Bekasi.

Alhamdulillah Yang datang bukber tahun ini ternyata lumayan banyak sob, setelah masuk resto/caffe ternyata udah ada beberapa yang dateng duluan, Pak Didik dari didiknh.com, Bro Alki Indoride.com, Aa Galih dan di susul Cak Iwan Banaran, Mas Vandra MMBlog, mas Aripitstop, Mang Kobayogas, Mblo Risky, Jodie, Mas Atenx Katros, Rangga RC Motogarage dan beberapa rekan Vlogger lainnya, walau masih ada beberapa rekan kita yang mungkin berhalangan hadir, kemudian dari tim HC3 AHM Hadir Pak Antok (GM HC3), Mbak Tika, Mba siska, Mas Ari, Mas Maksum dan beberapa staff lain.

Pukul 17.30 akhirnya acara dimulai dengan Tausyiah/ kultum yang di bawahkan oleh Ustadz Kang JAY dari Bandung, Inti dari tausyiah yang Tebe dapat adalah “Sejatinya Dunia ini bukanlah tempat kita tinggal, tapi dunia ini adalah tempat kita meninggal, duh ngena banget deh kutumnya. Acara Makin seru ketika kang Ustadz menyelipkan sedikit permainan/games untuk menambah keakrabran antara kita semua.

Yeay….waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, azan magrib berkumandang, Alhamdullah kita semua akhirnya berbukan puasa dengan hidangan yang sudah di siapkan dan setelah itu dilanjutkan dengan solat magrib berjamaan lalu kita semua makan bersama.

Selesai santap makan malam acara kemudian dilanjutkan kembali, Pak Antok selaku GM HC3 AHM menyampaikan beberapa hal terkait agenda kegiatan PT Astara Honda motor menjelang hari raya idulfitri, dimana Tahun ini AHM kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan yang sempat terhenti karena covid19 melanda dunia sejak 2020-2022. Akhirnya tahun ini PT AHM kembali mengadakan agenda Mudik Balik Bareng Honda 2023 (MBBH).

Pak Antok, General Manager HC3 PT AHM

Perubahan Jajaran Internal PT AHM

Kemudian Pak Antok melanjutkan dengan penyampaikan perubahan jajaran baru manajemen PT Astra Honda Motor, dimana Salah satu orang penting di AHM, Yakni Pak Johannes Loman lengser sebagai Vice Executive Presiden PT AHM naik menjadi Komisaris , sementa itu posisinya digantikan oleh Pak Thomas Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Marketing.

Lalu siapa yang menggantikan posisi Pak Thomas ? nah, informasi dari Pak Antok ternyata poisinya di gantikan oleh Pak Octavianus Dwi Putro. Dan untuk BOD lainnya tidak ada perubahan.

Lelang barang Untuk Amal ke Panti Asuhan

Acara Lelang di pandu oleh mba Siska….makin seru!!!

Makin malem acara makin seru karena diam-diam tim HC3 menyiapkan barang-barang keren yang siap di lelang kepada blogger/vlogger, mulai dari tupper ware, Jaket contin, Gopro hero 7, speaker, jam tangan, tas dan barang lainya, dimana untuk dana hasil lelang ini akan diserahkan ke panti asuhan, Alhamdulillah…hasil lelang barang tersebut terkumpul dana hingga 6jtan Sob. dan rekancanya akan segera di serahakan.

Rangakaian acara demi acara pun selesai, kami semua undur diri, kecualai para pemenang lelang yang harus menebus barang lelang yang dimenangkan. Beruntung banget buat yang dapet barang sesuai kebutuhannya.

Ini dia pemenang Gopro Hero7 dan jaket contine, Mba dan Mas Vloger, gurun sahara & ASM Rider..Selamattt!!!

Jujur ini adalah kali pertama Tim HC3 AHM mengadakan acara dengan rangkaian lelang amal, selain bermanfaat buat kita…ternyata ada kepedulian kita terhadapat saudara/adik-adik dipantiasuahan yang mendapatkan bantuan hasil lelang tersebut. Semoga di lain waktu ada kegiatan yang sama.

Semoga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.