TerasBiker.com – Halo Sobat Biker, Yamaha Lexi Community Jakarta Menutup rangkaian kegiatan Ramadhan 1444H dengan menyantuni Anak Yatim Dari Yayasan Al Kahfi Jakarta Pusat. Alhamdulillah bekerja sama dengan Foodpedia Yamaha Lexi Community Jakarta telah menutup kegiatan Ramadhan 1444h kali ini dengan memberikan santuna kepada anak yatim.

Setelah sebelumnya komunitas Yamaha Lexi tersebut berbagi takjil dan juga buka puasa bersama yg salah satu nya dengan YRFI DKI JAKARTA. Alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar , dan semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua dan juga para adik2 dari yayasan Al Kahfi Jakarta Pusat. Dana yg dikumpulkan dari para member dan pra member juga ada kontribusi dari Foodpedia dan juga FDR Jakarta dana yg terkumpul kita donasikan kepada para anak-anak yatim yang hadir dalam undangan.

Dengan buka puasa bersama kegiatan juga di isi juga dengan penampilan marawis dari adik-adik dari yayasan Al Kahfi, penyerahan bingkisan dan juga santunan oleh mba Lia perwakilan dari Foodpedia dan juga bro isro selaku ketua Umum Yamaha Lexi Community Jakarta.

Kemudian Acara pun ditutup dengan pembacaan doa oleh mba Firda pendamping anak-anak yatim dari yayasan Al Kahfi Jakarta Pusat.

Semoga Tahun depan Kami dapat kembali melakukan kegiatan berbagi takjil dan santunan kepada anak yatim.Amin Terima kasih untuk semua yg sudah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Ramadhan 1444H tahun ini.

Semoga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.