TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Honda New ADV160 2022 telah dirilis dengan beberapa update perubahan disisi desain dan performa mesin serta tambahan fitur Baru diantaranya HSTC (Honda Selection Torque Control) dan panel meter full digitalnya berdesain baru, memiliki layar besar dan berkesan tangguh dimana pengguna kini bisa mendapatkan informasi putaran mesin (takometer/ rpm meter) dan trip duration (elapsed time). Tombol pengaturan dipisah, terletak di antara handle bar dan panel meter, informasi lain yang terdapat pada panel meter antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A dan Trip B. Dan masih mempertahankan beberapa fitur unggulan yang sudah ada sebelumnya seperti two step adjustable windscreen dan suspensi belakang subtank.

Fitur ESS (Emergency Stop Signal) tetap menjadi andalan, yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak. Teknologi ini berguna untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Sentuhan Desain Baru

New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Seperti pada bodi samping belakang yang mempunyai penampang lebih lebar, dan bodi samping depan yang semakin tajam yang membuat ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.

Nah selain hal diatas, diartikel ini tentunya sesuai judul Tebe ingin berbagi informasi mengenai pilihan warna terbaru Honda ADV160 yang memiliki 6 pilihan warna baru dengan 2 tipe pilihan.

Pilihan Warna New Honda ADV160 2022

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna.

Pilihan warna New Honda ADV160 tipe ABS 2022

Sebagai Tipe tertinggi New Honda ADV160 ABS dipasarkan Rp 39.250.000 (On The Road Jakarta), dengan 3 pilihan wanra yang keren, yakni :

  • Pilihan warna New Honda ADV160 tipe ABS – Tough Matte Black

  • Pilihan warna New Honda ADV160 tipe ABS – Tough Matte Red

  • Pilihan warna New Honda ADV160 tipe ABS – Tough Matte White

Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Pilihan warna New Honda ADV160 tipe CBS 2022

Sementara untuk New Honda ADV160 tipe CBS dipasarkan seharga Rp 36.000.000 (On The Road Jakarta),

Berikut 3 pilihan warna terbaru Honda ADV160 2022, yakni

  • Pilihan warna New Honda ADV160 tipe CBS – Dynamic Black

  • Pilihan warna New Honda ADV160 tipe CBS – Dynamic Red

  • Pilihan warna New Honda ADV160 tipe CBS -Dynamic White

Untuk pilihan warna Honda ADV160 2022 saat ini sudah tidak ada lagi dengan pilihan saat pada ADV150 sebelumnya dimana pada versi tertinggi (ABS) memiliki perbedaan pada bagian stripe grafis dua garis vertikal yang memiliki aura sporty dan terinspirasi dari model Honda X-ADV 750cc, tapi selain emblem dan warna velg, perbedaan antara Tipe ABS dan tipe CBS yang paling terlihat yakni pada bagian cat, dimana tipe ABS tampil serba matte, sedangkan tipe CBS catnya dilabur glossy yang kece.

Nah kira-kira warna mana nih yang paling keren ???

New ADV160 2022

Honda ADV150 ABS – 2019

Semoga Bermanfaat 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.