RSV FFC21 - image credit : gilakunter

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….Hari ini RSV Helmet kembali melengkapi Line-up produk terbarunya dengan meluncurkan helm FFC21 series di Jakarta Selatan (26/6). RSV FFC21 adalah helm full face terbaru dari RVS Helmet yang diproduksi di Bandung, terbuat dari bahan material Carbon Composite dan Fiber Composite, dimana dua material tersebut belum pernah digunakan pada line-up produk RSV Helmet sebelumnya.

Executive Director RSV Helmet Indonesia Richard Ryan mengatakan selama hampir empat tahun melakukan research dan development, pihaknya memperkenalkan RSV FFC21.

“RSV FFC21 hadir karena kami ingin menjawab permintaan dari kustomer yang sudah lama ingin RSV Helmet mengeluarkan helm berbahan dasar composite dan sekaligus menjadi produk pertama RSV Helmet untuk masuk ke market premium,” ujar Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan.

Ryan menambahkan helm terbarunya itu memiliki kenyamanan dan desain, tetapi tetap memiliki harga yang kompetitif.

Pilihan dan Fitur RSV FFC21

Secara material, RSV FFC21 series hadir dalam dua pilihan bahan Carbon Composite dan Fiber Composite. Helm ini juga memiliki sistem keamanan mumpuni karena menggunakan penguncian double-D Ring, Expanded Polystyrene/Styrofoam (EPS) dengan Multidensity dan telah bersertifikasi SNI, DOT, dan ECE 22.05.

RSV FFC21 – image credit : kumparan

RSV FFC21 dilengkapi dengan 4 ventilasi udara yang terbagi di depan dan 2 arah pada bagian mulut, atas kiri dan kanan, dan juga belakang. Bagian dalam, helm itu memiliki jenis kain fabric dan dapat dilepas/pasang.

Fitur dan Ukuran RSV FFC21 Carbon Composite

RSV FFC21 Carbon Composite ditawarkam pinlock Antifog dan dua visor, yaitu clear dan darksmoke. Helm itu dilengkapi dengan slot Intercom untuk menunjang komunikasi saat berkendara dan juga sudah Glasses Support bagi pengguna kacamata.

Harga RSV FFC21 2022

Oh iya Sob, Informasinya Helm ini resmi dijual dengan harga retail termuarah mulai dari Rp 1.699.000 hingga Rp 3.499.000. Berikut informasi detail & harganya :

RSV FFC21 Fiber Composite

  • Bahan: Fiber Composite
  • Bobot: ±1.500 gram
  • Ukuran: XS, SM, LG, XL, dan XXL
  • Harga: Rp 1.699.999
  • Khusus Pilihan warna solid Rp 1.799.000 ( Ryujin dan Poison Red).

RSV FFC21 – image credit : kumparan

RSV FFC21 Carbon Composite

  • Bahan: Carbon Composite
  • Bobot: ±1.400 gram
  • Pilihan ukuran: XS, SM, LG XL, dan XXL
  • Harga: Rp 3.499.000.
RSV FFC21 – image credit : kumparan

Dan untuk kedua jenis helm sudah bisa dibeli atau pre-order oleh konsumen melalui sejumlah jaringan flagship store RSV Helmet, di official store RSV Helmet yang hadir di sejumlah marketplace di Indonesia.

Semoga Berguna : )

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.