TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air. Keikutsertaan Yamaha dalam pameran yang berlangsung pada 31 Maret – 10 April 2022 ini, tidak hanya menjadi sarana untuk mengedukasi konsumen terkait produk dan teknologi terbaru yang dimiliki Yamaha, namun juga sebagai bentuk kontribusi aktif dalam membangkitkan kembali pasar otomotif nasional di tengah kondisi pandemi.

Berlokasi di Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, booth Yamaha hadir dengan tema yang mengusung semangat “Together, We are The Champion” yang menjadi manifestasi atas berbagai pencapaian luar biasa yang telah diraih Yamaha selama setahun terakhir. Pencapaian tersebut meliputi 4 kemenangan di level kejuaraan balap dunia, peluncuran produk dan layanan baru yang inovatif, serta semangat untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan pelaku industri sepeda motor agar bangkit bersama dalam menghadapi berbagai tantangan di tahun ini.

Selain produk-produk yang baru diluncurkan, Yamaha juga menyuguhkan banyak pilihan produk lainnya di area booth. Mulai dari jajaran skutik premium Maxi Yamaha yang meliputi XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125, hingga line up skutik 125 Yamaha yang memiliki tingkat utilitas tinggi, yaitu Gear 125, Freego, Fino, X-ride, dan Mio series.

Motor Listrik Yamaha E01 – IIMS 2022

Tidak hanya menampilkan jajaran motor produksi massal yang telah mengaspal di jalanan Indonesia, pada momen IIMS 2022 booth Yamaha juga diramaikan dengan kemunculan motor konsep berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle), yakni E01 di area panggung utama.

Kehadiran motor konsep yang sebelumnya telah lebih dulu hadir di pasar eropa ini, tentunya menjadi simbol komitmen kuat Yamaha untuk terus berinovasi dalam mencipatakan kendaraan pintar ramah lingkungan yang dapat mendukung kebutuhan mobilitas kaum urban di masa depan. Mengingat, saat ini eksistensi penggunaan kendaraan listrik tengah populer di masyarakat.

Dengan desain yang futuristik serta sarat akan teknologi tinggi, tampilnya E01 di booth Yamaha akan menjadi daya tarik yang banyak menyedot perhatian para pengunjung pameran selama 10 hari berlangsungnya IIMS 2022. Ayo tunggu apa lagi, segera datang ke IIMS 2022 dan kunjungi booth Yamaha, karena selain bisa menyaksikan beragam pilihan produk Yamaha yang inovatif, pengunjung juga bisa mendapatkan banyak program penjualan spesial.

Kapan Yamaha E01 akan di Jual ?

Menurut informasinya, hal ini tergantung dari respon baik masyarakat Indonesia terkait hadirnya Motor Litrik yamaha ini, jika memang mendapatkan respon baik, tidak menutup kemungkinan akan mulai diproduksi di tanah air agar lebih terjangkau, ketimbang dirakit di jepang sob!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.