TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Akhirnya SHAD Indonesia punya Store Offline juga nih Sob, berlokasi di Jl. Kemang Selatan VIII/56B, Jakarta Selatan. Perhari ini, Rabu (30/03) secara resmi mereka melakukan seremonial Grand Opening Store pertama yang merupakan hasil kerjasama Almer Motostore (IG : Almer_helmet) dengan PT SHAD Indonesia Motoaccessory, selain acara pembuakan store pertama, SHAD Indonesia juga merilis empat produk terbarunya. Penasaran ?

oh iya Sob, sebagai informasi….nantinya Toko ini siap menyediakan All produk dari SHAD Loh, sepert All Top box berbagai Tipe/Size, Side Box, side Bag, tank bag, tail bag dan aksesoris pendukung berkendara lainya seperti Phone Holder yang memiliki dua pilihan mounting.

“Hari ini bersama Almer Motostore kami dengan bangga meresmikan SHAD Store sebagai toko resmi produk SHAD di Indonesia. Bagi para Riders yang ingin mendapatkan berbagai produk SHAD, kami persilahkan untuk langsung ke sini,” ungkap Syahril Andriansyah selaku Commersial Departement PT SHAD Indonesia yang akrab dipanggil Om Andri.

Nah..berikut ini adalah produk baru SHAD yang diperkenalkan di acara Grand Opening Store Pertamanya tadi siang sob :

NEW PRODUCTS SHAD 2022

1. Top Box SHAD Tipe SH44

Pertama, Top Box SHAD SH44 merupakan produk terbaru yang di kenalkan SHAD Indonesia, SH44 ini merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya yakni SH42, yup… Improvement yang di lakukan pada SH44 ini adalah terbuat dari bahan Polypropylene kualitas terbaik agar box bisa bertahan lebih lama di perjalanan. Kemudian Desain dan tampilannya juga Lebih keren dengan motif Karbon. Bagian penutup yang aman dan karet seal memastikan box ini tahan terhadap hujan. Kapasitas menampung 2 helm. Ditambah adanya repflektor dibagian belakang yang akan memantulkan cahaya di tempat gelap jika terkena sinar dari belakang.

Top box ini juga memiliki sistem penguncian ganda sehingga barang bawaan bisa lebih aman tersimpan.

Harga Top Box SHAD SH44

Top box ini memiliki pilihan saat pembeliannya, bisa dengan tambahan sandaran agar pembonceng bisa lebih nyaman saat bersandar (harga terpisah). SH44 ini pun dibanderol cukup murah yakni dengan harga Rp 999.000 aja dan tentunya bergaransi hingga dua tahun sob, dan baru tersedia bulan Depan (April 2022).

2. Side Bag/SADDLE BAGS SHAD E-48

Kedua, Selain SH44, Ternyata produk impovement lainnya adalah SHAD E-48 yang merupakan tipe side Bag soft case/bag dengan kapasitas 40 L s.d 52 L dan Maximal loading 5kg, fitur : Waterproof zipper,  sudah dilengkapi rain cover, bisa extend (Expandable) untuk meningkatkan kapsitas. Selain itu, Tas ini juga memungkinan dipasang ke sepeda motor dengan sistem pemasangan SHAD SE, atau hanya dengan tali.

Harga SHAD E-48

Untuk harga dan ketersediaan, SHAD Indonesia menjual SHAD E-48 ini dengan harga Rp. 1.750.000 (pairing kiri-kanan) dan mulai tersedia bulan Juni 2022.

3. Side Bag SHAD TR-40/TR40 TERRA SADDLE BAGS

Ketiga, Tas samping Adventure dari lini SHAD TERRA: TR40 adalah satu set tas kokoh dilengkapi dengan inner bag kedap air yang dirancang untuk perjalanan off-road, tas ini dapat dipasang ke sepeda motor dengan kunci yang juga menghalangi pembukaan tas. Produk baru ini menggunakan sistem pemasangan yang sama dengan jajaran produk aluminium TERRA, Sistem 4P.

Harga SHAD TR-40

Dengan Segala kelebihannya SHAD Indonesia membandrol TR-40 dikisaran Rp. 5.999.000,- dan mulai dapat di order/tersedia bulan Juni 2022 ya sob.

4. SHAD X Frame Phone Holder

 

Terkahir, keempat..Smartphone Holder Baru X-FRAME, Simple, aman, dengan sistem yang modern untuk smartphone holder pada sepeda motor. Seperti smartphone holder SHAD sebelumnya, X-FRAME sebagai produk baru ini hadirkan dalam dua versi, versi pemasangan pada stang atau pada kaca spion. fitur : teradapat karet pengaman agar kondisi smart phone tetap aman meski melaju di jalan yang rusak, kemudian terdapat strap/tali pengikat untuk mencegah saat frame Holder terlepas/jatuh.

X-FRAME versi pemasangan pada kaca spion
X-FRAME versi pemasangan pada stang
Contoh X-FRAME pemasangan pada stang

Harga Shad Frame Phone Holder

Untuk harga dan ketersedian, X-Frame Phone Holder di bandrol Rp. 399.000 dan mulai tersedia bulan May 2022.

Sedikit informasi tentang SHAD

PT SHAD INDONESIA MOTOACCESSORY milik NAD, adalah sebuah perusahaan dari Barcelona, Spanyol. NAD, didirikan pada tahun 1973, mendesign dan memproduksi box dan jok motor OEM untuk nama – nama penting di industri sepeda motor seperti BMW, Honda, Kawasaki, KTM, Yamaha dan banyak lagi lainnya.

FYI, SHAD sendiri memiliki tiga pabrik di dunia, jadi selain di Barcelona, Spanyol sebagai pusatnya, juga ada di China dan Indonesia.

Menurut Om Andri, seluruh produk yang dikeluarkan oleh SHAD sama dari ketiga negara tersebut. Tetapi, terdapat sedikit perbedaan.

“Keunikan SHAD Store ini adalah kami di sini menyediakan seluruh produk yang ada katalog SHAD Indonesia. Di sini menyediakan 100 persen produk dari SHAD Indonesia,” kata Om Andri.

Om Andri juga menjelaskan bahwa harga produk SHAD Indonesia lebih murah dibanding SHAD lainnya. Hal ini dikarenakan beberapa hal, seperti pendapatan per kapita masyarakat Indonesia lebih rendah dari kedua negara lainnya, sehingga SHAD Indonesia mengkalkulasikan ulang produknya agar harga yang ditawarkan bisa lebih dijangkau oleh masyarakat Tanah Air.

Di sisi lain, Om Andri menjamin bahwa SHAD Indonesia menyediakan produknya untuk hampir seluruh jenis dan tipe sepeda motor yang ada di Indonesia. Namun dengan catatan, tahun produksi motor minimal harus lansiran 2013 ke atas ya.

Nah…Buat Sobat Bikers yang mau tau banyak soal produk BOX dari SHAD indonesia, atau mau beli langsung juga bisa,  melipir aja ke Store barunya yakni Almer Motostore yang belokasi di JL Kemang Selatan VIII, No. 56B Jakarta 12730, atau bisa kontak Ownernya langsung dengan Om Sony Sob (081905057344).

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.