Rayakan Hari Pelanggan, Yamaha Motor Jabodetabek Berbagi Banyak Hadiah!

808

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Walaupun dalam masa pandemi Yamaha Motor Jabodetabek bersama dengan jaringan dealer area Jabodetabek tetap mengapresiasi para pelanggan setia Yamaha dengan berbagi paket sehat kepada para pelanggan sekaligus berbagi hadiah melalui Live Instagram Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id ) pada Hari Pelanggan Nasional, Jumat (4/9) pukul 10.00 WIB.

“Konsumen merupakan salah satu bagian penting yang tidak bisa terpisahkan dari Yamaha Motor, Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Yamaha Motor yang telah percaya dan selalu memberikan dukungan kepada kami, sehingga kami dapat terus berkembang untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik.” ujar Frengky Rusli, selaku Chief DDS I Jabodetabek

Tepat pada Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Motor Jabodetabek bersama dengan beberapa jaringan dealer area Jabodetabek membagikan paket sehat kepada para konsumen, berupa masker, hand sanitizer dan vitamin. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih sekaligus perhatian Yamaha Motor kepada konsumen untuk tetap sehat pada masa pandemi.

Selain itu, Yamaha Motor Jabodetabek juga mengadakan acara Live di Instagram resmi Yamaha Jabodetabek bertemakan Hari Pelanggan Nasional dengan konten berbagi hadiah secara virtual. Acara ini dipersembahkan khusus untuk follower setia Yamaha Jabodetabek. Terdapat 3 buah helm, 2 buat T-Shirt Ekslusif dan Rp 500.000 saldo Ovo yang akan diberikan kepada para penonton yang beruntung.

Selamat Hari Pelanggan Nasional dan jadilah generasi #MenangBanyak dengan #NaikYamahaAja untuk menjaga jarak dari keramaian sehingga kita tetap Aman, Bersih dan Sehat. Nantikan acara dan program terbaru dari Yamaha Motor Jabodetabek dengan follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id).

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.