WHIMO JAKARTA Berbagi & Peduli di tengah Pandemi di bulan Suci 1441H!

207

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian…Kegiatan sosial masih terus dilakukan semua pihak yang peduli terhadap sesamanya. Khususnya di saat merebaknya pandemi Corona ini tak henti-hentinya bala bantuan datang sebagai bentuk solidaritas.

Komunitas WHIMO (WHITE MAX OWNER) Jakarta turut serta tertib menjalankan kebijakan dan protokoler Pemerintah untuk menjaga kebersihan diri dan keluarga, mengurangi aktivitas diluar yang tidak penting, meniadakan sementara kegiatan dan agenda kominitas sejak akhir bulan februari sampai waktu yang belum ditentukan hingga keputusan pemerintah mengenai pandemi ini usai.

Walau telah diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Hal tersebut tidak memutuskan komunikasi para anggotanya, Yup WHIMO JAKARTA melaksanakan silahturahmi dan kopsan melalui Group WA dan Video Call melalui aplikasi Zoom dan WhatsApp. Dan untuk Kegiatan yang sudah di Agendakan untuk bulan Ramadhan tahun ini WHIMO Jakarta tetap melaksanakan sesuai aturan dan situasi Pandemi saat ini.

Selain kegiatan silaturahmi antar member tetap terjaga, WHIMO (WHITE MAX OWNER) JAKARTA pun melakukan kegiatan sosial untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah corona di negri ini. Kepedulian tersebut dilakukan dengan berbagi paket Sembako & masker gratis kepada pedagang kaki lima, juru parkir, petugas kebersihan & masyarakat yang melintas di daerah Lenteng Agung-Kelapa Dua-Pasar Rebo, secara acak. (17/05). Pemberian Sembako, Uang Tunai & masker ke Panti Sosial “Wisma Tuna Ganda” – Palsi Gunung (Jl. Raya Bogor, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Jakarta Timur).

Dibulan suci Ramadhan 1441H tahun ini, WHIMO Jakarta melaksanakan kegiatan berbagi di wilayah Jakarta Selatan dan Timur dengan menyalurkan donasi dan sedekah dalam bentuk SEMBAKO dan uang tunai hasil donasi tiap member WHIMO Jakarta dan masker gratis sumbangan dari Ayoopeduli.com.

“Kegiatan Berbagi Sembako dan masker gratis kepada Panti Sosial Wisma Tuna Ganda & saudara2 kami masyarakat dijalan agar kebutuhan pangan terpenuhi serta menjaga proteksi diri kesehatan dengan menggunakan masker setiap beraktivitas diluar rumah. Kegiatan ini kami lakukan bukan karena kami kaya, tapi karena kami tau rasanya tak punya jadi kami bersama saling berbagi dan bersyukur, khususnya dalam situasi dan kondisi pandemi seperti sekarang”. Jelas Bro Chiefano Idwan – PIC/KETUA REGIONAL WHIMO JAKARTA.

“Semoga kegiatan tahunan di bulan ramadhan tahun ini membawa berkah dan pembuka pintu rezeki buat kita semua.. (Adi Siput Nugraha – Ketua Pelaksana Baksos Ramadhan 1441H). Insyaa Allah yang memberi & menerima donasi, sumbangan dan yang ikut berpartisipasi diberikan kesehatan dan ketabahan dalam situasi pandemi ini, Aamiin..” Tutup Bro Bibid Sutikno – Bendahara Baksos Ramadhan 1441H)

Salam Satu Aspal,

WHITE MAX OWNER JAKARTA

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.