Review Singkat Respiro MEZO-EP, Sarung Tangan Keren Dengan Harga Terjangkau!

115

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…. Ada yang udah pernah Pake produk Glove/Sarung Tangan dari Respiro ? yup…diartikel review produk kali ini Tebe mau bahas glove/sarung tangan produk dari Respiro yakni Mezo-EP, kebetulan Tebe baru aja beli untuk kebutuhan riding terutama saat Touring Sob, Desainnya cukup berkelas dan pastinya Keren dong.!! gak perlu lama-lama kuy kita kupas Respiro MEZO-EP ini!

Glove/Sarung tangan Respiro tipe Mezo-EP merupakan tipe Tertinggi dimana sebelum MEZO-EP ada tipe MEZO-R, menurut Tebe pribadi sih Tipe MEZO-EP ini cukup bangetlah klo mau di paket buat riding harian atau pun touring.

Sekilas tentang produk sarung tangan Respiro, Sarung Tangan (gloves) Respiro yang dibuat fit untuk melindungi tangan Sobat sekalian dari lecet akibat terlalu lama mengendarai motor dan melindungi dari udara dingin (sebagai penghangat), Terbuat dari bahan GENUINE LEATHER maupun SYNTHETIC POLYESTER sesuai dengan beragam model yang dapat pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Respiro MEZO-EP adalah Sarung tangan motor dengan Protektor batok fiber yang terbenam di bagian dalam siku jari, memberikan proteksi maksimal tanpa mengabaikan bentuk yang stylish dan faktor kenyamanan optimal.

Secara tampilan dan Desain Respiro Mezo-EP bisa di bilang cukup keren dan punya kesan berkelas, di bagian sikut tangan terdapat batok fiber yang berguna sebagai protektor, di bagian ujung jari manis dan keliking melintang peping/velcro yang dapat menyala saat terkena cahaya/safty biker. Untuk bahannya terdapat dua bagian yakni lapisan polyester dan mesh.

Kebetulan Tebe belum pake riding, tapi saat dipakai aja udah nyaman Sob, ukuran XL ini pas di tangan dan nyaman pastinya, bagian dalem glove juga terbilang lembut dan adem. Grip dibagian telapak tangan juga lumayan pas, ada semacam pad yg menonjol dan ada dua bagian adjuster yang terbuat dari karet dan perekat di pergelangan.

Harga sarung tangan Respiro MEZO-EP

Soal Harga kenapa di judul artikel Tebe tulis cukup terjangkan, soalnya untuk ukuran sarung tangan Full dengan bahan yang lumayan keren ini cuma dibandrol Rp. 187.000,- aja, Nah buat Sobat sekalian yang kebetulan lagi cari info review produk sarung tangan Respiro MEZO-EP pas banget nih mampir di blog Tebe 😀

Last…itulah info review singkat produk sarung tangan dari Respiro (MEZO-EP), mungkin klo ada sobat yang udah pernah pakai dan punya pengalaman monggo di sharing aja di kolom komentar ya 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

6 COMMENTS

  1. Pernah pake model spark kalau ga salah buat mudik tenryata bagian telapak tangan cepet brodol.. memang pemakaiannya bukan buat mudik sja tapi dari segi umur cukup singkat kurleb 3-4 bulan. Harian dipakai buat berangkat pulang kerja… Lebih awet sarung tangan kain masih dipakai hingga sekarang

    • mungkin bahannya beda ya mas, yang mezo – ep ini masih saya review udah 2 mingguan di pake masih aman, enak adem dan protektornya gak bikin kaku.

    • Nah iya, rada ribet aja klo pas dijalan berenti mau liat HP kudu buka dulu, jadi blm support buat touch screen HP, klo protektornya ada dan ga kaku di pakenya.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.