TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….Jalan Jakarta ‘dikepung’ Honda BeAT pada Minggu (2/2) kemarin. Sebanyak 300 pengendara dengan skutik Honda BeAT penuhi jalan Gunung Sahari Raya Jakarta Pusat untuk hadiri kegiatan Nongkrong Bareng BeAT dan Honda BeAT day 2020 di Cibubur, Jakarta Timur.

Diiringi hujan sejak pagi tidak mengurangi antusias peserta menghadiri ‘pesta’ pecinta Honda BeAT yang di gelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) tersebut. Komunitas yang ikut pada kegiatan ini diantaranya Honda BeAT Club Indonesia (HBCI), Republik BeAT Indonesia (RBI), Ikatan Beaters Indonesia, Honda Beat Street Indonesia (HBSI) dan tentu saja dua paguyuban komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHMT) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

“ Ajang terbesar komunitas BeAT ini digelar untuk meningkatkan rasa persaudaran berbagi komunitas Honda BeAT di Jakarta dan Tangerang. Dari kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan beragam kegiatan positif deiantara mereka,” tutur PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Dimulai dari gedung Wahana di Gunung Sahari Raya, ratusan peserta berjalan tertib menuju lokasi acara di Cibubur melalui Jalan Kramat Jati. Tidak Hanya sekedar berkendara, beragam kegiatan berlangsung kali ini mulai dari gathering, test ride All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street serta beragam games.

Mengenalkan produk teranyar dan terlaris di Jakarta Tangerang ini, Technical Service Function turut ambil bagian berbagi dan diskusi terkait teknolgi dan fitur baru yang ada didalam All New Honda BeAT Series. Produk Skutik fenomenal satu ini berhasil menguasai pasar di Jakarta Tangerang dengan jumlah penjualan hingga 175.200 unit (all series).

“ Honda BeAT Day, adalah ajang pertemuan pecinta Honda BeAT Jakarta Tangerang. Kami berharap upaya ini jadi satu jembatan agar komunitas Honda dapat berkumpul untuk menghasilkan suatu hal yang bermanfaat,” tutup Sigit.

Pasti seru banget nih!!!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.