TerasBiker.com – Program Tukar Tambah Sepeda Motor Baru Yamaha, Sebagai pabrikan otomotif global yang terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas, tidak heran jika jajaran sepeda motor Yamaha kerap menjadi pilihan favorit masyarakat sebagai salah satu solusi mobilitas harian mereka. Terlebih, saat ini Yamaha memiliki banyak line up produk dengan beragam keunggulan dan karakter yang unik, sehingga konsumen semakin dipermudah dalam memilih motor sesuai dengan preferensi gaya berkendara mereka.

Sebagai upaya mewujudkan keinginan konsumen untuk dapat memiliki sepeda motor Yamaha impiannya, pada momen Ramadan dan libur Lebaran, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. berkolaborasi dengan perusahaan leasing BAF menggelar program “Tukar Tambah” selama periode Maret – April 2024*.

Melalui program ini, calon konsumen Yamaha tidak hanya dipermudah dalam menukarkan motor lama nya dengan yang baru, tetapi juga bisa mendapatkan potongan tenor 5 bulan* serta beragam hadiah langsung* seperti helm, jaket, t-shirt dan berbagai jenis apparel resmi Yamaha lainnya.

“Momen libur lebaran merupakan waktu dimana permintaan terhadap sepeda motor sedang tinggi-tingginya. Karena selain daya beli yang meningkat, kebutuhan mobilitas masyarakat juga sangat tinggi pada periode tersebut. Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor Yamaha yang baru, kami hadirkan program khusus Tukar Tambah dengan benefit berupa potongan tenor serta hadiah apparel. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para calon pelanggan yang memang menginginkan Yamaha sebagai motor impian mereka,” ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Program Tukar Tambah sendiri berlaku untuk pembelian sepeda motor di kategori MAXi, Classy, dan juga Generasi 125 yang meliputi XMAX Connected, NMAX 155, AEROX 155, Grand Filano Hybrid, Fazzio Hybrid dan juga Gear 125. Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Tukar Tambah ini adalah sebagai berikut :

  1. Terbuka untuk masyarakat umum
  2. Berlaku untuk semua merek & tipe motor
  3. Hanya berlaku di dealer Flagship Shop Jakarta & Mekar Bintaro

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan promo service Yamaha, silahkan kunjungi website https://www.yamaha-motor.co.id/ dan juga akun Instagram berikut @yamahaindonesia @aslilebihbaik

*Syarat dan ketentuan berlaku

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.