TerasBiker.com – Tahun 2024 baru berjalan dua bulan lebih. Di awal tahun ini, Cabang PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) sudah mengantongi berbagai penghargaan, baik Penghargaan dari WARI sendiri maupun Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras selama tahun 2023.

Pada event Dealer Award oleh PT WMS, WARI meraih dua kategori dengan total empat pemenang. Dua kategori itu adalah Kategori The Best Smart Network 2023 dan Best Idea Award Dealer 2023. Pada Kategori The Best Smart Network 2023, WARI Kelapa Gading menempati Juara 3 dan WARI Tanah Tinggi pada Peringkat 2.

Selanjutnya, WARI Condet dan WARI Balaraja berada pada Peringkat 2 dan Peringkat 1 Kategori Best Idea Award Dealer 2023. Sementara itu, Cabang Tambora menjadi Best of The Best Branch di tahun 2023 pada event WARI Awarding.  

Penilaian sepanjang tahun

Budi Setiawan, Direktur PT Wahanaartha Ritelindo menyampaikan, “Penilaian dari penghargaan ini berjalan dari Januari  hingga Desember 2023. Salah satu yang menjadi faktor kesuksesan yang diraih Cabang WARI ialah Konsistensi dari penerapan Network Operational Standard (NOS). Penghargaan tersebut melibatkan pengakuan atas komitmen terhadap kualitas layanan, inovasi, dan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis”.

NOS atau Network Operational Standard adalah seperangkat pedoman, prosedur, dan praktik terstandardisasi yang digunakan dalam pengelolaan dan pengoperasian dealer. NOS terdiri atas tiga indikator, yakni Premises, Process, dan People.

Sosialisasi NOS

WARI dalam menyosialisasikan NOS ke Cabang dimulai dengan mengikuti Kick Off yang diadakan oleh Main Dealer. Cabang di WARI aktif untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Lalu di internal WARI sendiri, terdapat kegiatan Team Development. Di dalam Team Development ini, WARI memberikan Training for Trainee terkait dengan NOS ke masing-masing PIC NOS di setiap Cabang WARI yang mana nantinya, akan disosialisasikan ke masing-masing karyawan di dalam Cabang.

“Penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas kerja keras dan dedikasi untuk Pemenang, tetapi juga memberikan dorongan moral yang besar dan semangat kepada Cabang WARI lainnya untuk terus konsisten dan inovatif dala memberikan Pelayanan terbaik,” lanjut Budi Setiawan.

WARI berkomitmen untuk mempertahankan standar kualitas yang tinggi dan terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan pasar. Rencana pengembangan lebih lanjut dan penguatan dalam pelayanan kepada pelanggan sudah menjadi fokus utama untuk tahun ini.

Dengan meraih sejumlah penghargaan prestisius ini, PT Wahanaartha Ritelindo menegaskan posisinya sebagai Group Authorized Dealer Motor Honda yang berdedikasi pada kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan. Perusahaan bangga atas pencapaian ini dan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.