TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) menggelar WARI Awarding di Royal Ballroom, The Springs Club Gading Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (17/1/2024). Kegiatan yang mengusung tema Ready to Adapt and Change ini merupakan wujud apresiasi WARI terhadap pencapaian gemilang karyawan sepanjang tahun 2023.

“WARI Awarding adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian yang luar biasa WARI di tahun 2023 dan sebagai ajang apresiasi terhadap karyawan yang sudah memberikan performance terbaik selama tahun 2023,” ucap Direktur PT WARI Budi Setiawan.

Rutin digelar 

Budi meneruskan, WARI Awarding rutin digelar tiap tahunnya sejak tahun 2020. Tahun ini adalah gelaran WARI Awarding yang ke-5.

WARI Awarding tahun ini, Budi menjabarkan, terdiri dari 19 kategori. Kesembilan belas kategori tersebut mencakup seluruh jabatan di empat level, yaitu frontlineback office staffleader, dan branch. 

“Jadi, ada penghargaan untuk individu dan cabang. Kategori penghargaan tertinggi adalah Best of The Best Branch atau Cabang Terbaik,” lanjutnya.

Dorongan motivasi 

PT WARI sendiri merupakan lini bisnis otomotif yang tergabung dalam Wahana Artha Group (WAG). PT WARI bergerak di bidang ritel, baik dari penjualan unit sepeda motor Honda, suku cadang (Honda Genuine Parts), hingga layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami, sebagai group authorized dealer motor Honda dengan 37 jaringan dealer dan AHASS yang tersebar di empat pulau seluruh Indonesia, untuk selalu menjaga konsistensi dan semangat dalam memberikan

layanan terbaik, menginformasikan produk-produk Honda dan layanan purnajual kepada masyarakat,” ungkap Budi.

Ia berharap, WARI Awarding dapat menjadi motivasi bagi karyawan-karyawan lainnya untuk semakin meningkatkan kinerjanya dengan menaikkan standar level kerjanya menjadi yang terbaik.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.