TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) disinyalir tengah menyiapkan motor baru yang akan dirilis besok, Jumat 12 Januari 2024. Yup…Kepastian ini memang belum bisa diungkap Sob. Namun dari undangan yang masuk ke Newsroom Terasbiker, menjadi sinyal kuat akan adanya peluncuran suatu produk. Nah…Rumor kuatnya adalah besok Yamaha Lexi terbaru yang akan dihadirkan dalam acara “Yamaha Press Conference” yang berlangsung di suatu tempat di Jakarta Selatan.

Mengapa Produk baru ini tertuju Pada Yamaha Lexi ? Pertama, mengingat sejak dirilis tahun 2018 lalu, Cuma Yamaha Lexi saja yang hingga saat ini belum mendapatkan sentuhan perubahan (facelift) dan terakhir pada 2022 hanya mendapatkan penyegaran warna saja.

Hal kedua adalah, baru-baru ini Yamaha menyebar sebuah Video Teaser melaui laman Instagram resminya, denga narasi/tagline Simple But PrideFul, pada video singkat tersebut memperlihatkan bagian Headlamp terbaru yang merujuk Pada tampilan depan mirip Yamaha Lexi, kira-kira sobat bisa liat penampakannya melaui video teaser dibawah ini

Mudah-mudahan sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu ini benar adanya, dan besok yang akan diumumkan oleh Yamaha Indonesia adalah Yamaha Lexi 125 2024.

Saat Test Ride Yamaha Lexi 125 VVA – TerasBiker.com 2018 – Sentul Bogor

Yup… untuk kebenaranya kita tunggu aja Besok!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.