TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers, Yamaha Indonesia  bersiap untuk meluncurkan sepeda motor baru pada hari ini, sabtu 09 Desember 2023 yang berlokasi di Daerah Sentul Sob.

Yup…Berita mengejutkan datang dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui Surel yg dikirim sejak lima hari lalu ke newsroom TerasBiker.com, Nah informasi detailnya bahwa pada hari ini PT YIMM nampaknya bakal rilis produk baru (Press Conference : Produk Baru Yamaha”).

Jadi Kemungkin besar untuk agenda hari ini adalah terkait sepeda motor baru Yamaha yang akan hadir menjelang tahun 2024.

Tapi apa bener begitu Sob? Nah… jika boleh berspekulasi, info yang beredar sih akan ada dua kemungkinan kandidat yang dapat menjadi sepeda motor baru Yamaha.

Pertama, Yamaha Lexi Facelift, hal ini dikarenakan sepeda motor matik terkecil di kelas MAXI ini belum mengalami perubahan sejak pertama kali dirilis pada tahun 2018, selama lima tahun terakhir. Bisa jadi sih krn selama ini Yamaha Lexi cuma update warna aja sih!

Yamaha Lexi 125 – Std Red Matte

Atau prediksi kedua yang akan dirilis hari ini adalah Tipe baru dari class Maxi Yamaha yakni XMAX250 hmm…., jadi ini baru sekedar prediksi aja ya.

Nah klo emamg benar Yamaha Indonesia bakal rilis Facelict dari Yamaha Lexi yang bakal dirilis, Kira kira akan seperti apa bentuk Upgradenya ? Ya Selain Udate penampakan Fisik dengan tetap mempertahankan Platform desain seperti Dek rata, prediksinya sih lebih ke penambahan fitur yang Khas Motor Motor Yamaha Saat ini seperti fitur Connected yang saat ini udah Hadi fitur wajib di line up produk motor Yamaha.

Siap-siap aja Sob di tunggu update berita berikutnya.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.