TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… Jadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Tebe karena dapat kembali di percayakan ikut serta dalam event Touring yang digagas oleh tim Coorcom Maindealer sepeda motor Honda Wahana Jakarta, yup…Menutup tahun 2023, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati menyelenggarakan misi sosial sebagai bentuk komitmen untuk mendukung dunia Pendidikan lewat sebuah kegiatan merenovasi sekolah di daerah tertinggal Sirojul Athfal, yang berlokasi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan Charity Touring kali ini di support dengan unit sepeda motor Honda yang cocok untuk menjelajah daerah dengan kontur jalan yang menantang, yup… dengan menggunakan Honda ADV 160 dan CB150X Wahana Honda mengajak Media dan blogger/vlogger menjajal ketangguhan dua produk tersebut dalam acara “Charity Touring” selama dua hari yakni pada pada tanggal 8-9 Desember 2023.

Bersiap Gass Jakarta-Sukabumi (120KM)

Head of Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati, Diana Anggraini

Hari pertama (Day1), Jum’at (8/12) setelah melakukan persiapan dan brifing singkat, Peserta Charity Touring start dari Main Dealer Wahana Honda Jakarta menuju Sukabumi, kebetulan Terasbiker mendapat Unit Honda CB150X, ini bukan yang pertama kali touring Jauh pake motor yang sama, karena sebelumnya waktu Fun touring ke Subang Tebe juga menggunakan Honda CB150X sob, nah… Feelnya tetap sama, Honda CB150X emang punya karakter motor petualang yang khas, posturnya yang tinggi dan desain body yang Adventur banget, cocok dan nyaman buat perjalanan jauh pokoknya.

Foto bersama Bro Bodi ZoalPrasetyo, Steven Satutenda.com dan Pak Didik sebelum gasss

Posisi riding yang nyaman, karena stangnya yang tinggi dan panjang membuat motor tetap nyaman bermanufer dan yang terpenting adalah gak cepet capek sob, perjalanan dari Jakarta – sukabumi dengan beberapa check-poin untuk rehat sejenak gak begitu terasa lelah, justru bawaanya Have fun aja, gimana yang naik Honda ADV160 yang cuma gas rem doang ya hahaha…. pasti lebih enak tuh!

Selalu pose di setiap Lampu Merah, Makasih Foto2 nya Kang Mox (jurnalbiker)

Saat berkendara Wahana Honda mengedepankan safety riding dengan prinsip tidak ugal-ugalan dijalan. Tepat jam 4 sore, kami pun tiba di Hotel Taman Sari di kawasan Cikole, Sukabumi. Selanjutnya rombongan istirahat sebelum melanjutkan acara yang telah diagendakan panitia. Akhirnya bisa rebahan juga……buat lurusin badan haha.

Lanjut kegiatan di Malam hari

Menjelang makan malam, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dari tim Coorcom Wahana yang sedikit menjelaskan terkait maksud dan tujuan diadakan touring selama 2 hari ini.

Head of Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati, Diana Anggraini mengatakan, Charity Touring ini diadakan sebagai ungkapan terimakasih Wahana Artha Group kepada Awak media, influenser seperti Blogger/Vlogger yang telah mendukung setiap publikasi positif yang diberikan selama tahun 2023 ini.

“Touring ke Sukabumi ini adalah touring kedua yang kita lakukan tahun ini bersama Pegiat Media. Touring pertama sudah kita lakukan ke kawasan Cipanas, Jawa Barat,” ujarnya,

Agenda Charity Touring Wahana Honda 2023

“Dalam charity touring ini kita akan melakukan renovasi sekolah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Sirojul Athfal, dimana tahun 2018 kita pernah melakukan renovasi sekolah yang sama. Kita lakukan saat ini adalah perbaikan pondasi, pengecetan dan pembuatan teras,” jelasnya.

Kemudian diwaktu yang sama tim dari Wahana Honda juga akan mengadakan CSR pendidikan terkait penyuluhan hidup bersih dan sehat untuk sekolah tersebut. “Kita juga akan bagikan paket alat-alat tulis kepada anak sekolah,” tuturnya.

“Kita gathering bakti sosial bersama dengan media dengan tema “Wahana peduli pendidikan renovasi sekolah dengan penggiat media,” tutupnya.

Kemudian di lanjutkan dengan sedikit pemaparan mengenai pentingnya berkendara aman yang dibawakan oleh tim SRP Wahana Mas Gus Sani.

Alhamdulillah rangkaian kegiatan dihari pertama Charity Touring berjalan lancar dan tidak ada kendala.

Lanjut di hari kedua besok ya..!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.