TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers….Setelah hadir menemani konsumen selama puluhan tahun, pada penghujung tahun 2023 ini PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. melakukan penyegaran terhadap kemasan produk oli Yamalube. Perubahan kemasan tersebut, selain untuk memberikan tampilan yang lebih futuristik kepada konsumen juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menjamin keaslian dan bersifat ramah lingkungan.

Kemasan baru pada brand global ini, diimplementasikan untuk seluruh line-up oli mesin Yamalube yang meliputi Super Matic, Power Matic, Matic, Gold, Silver, Super Sport, Sport, XP-50, 2-Stroke, dan juga RS4GP. Pendistribusiannya sendiri telah dilakukan secara bertahap ke seluruh wilayah Indonesia sejak bulan November 2023, sehingga konsumen dapat mulai membelinya di jaringan dealer resmi Yamaha, bengkel kepercayaan terdekat, maupun di official store Yamaha Motor Genuine Official di marketplace kepercayaan anda.

“Hadirnya desain kemasan botol baru pada jajaran oli Yamalube, merupakan bentuk upaya Yamaha dalam menghadirkan oli asli berkualitas kepada konsumen. Berbagai fitur anyar yang tersemat pada botol, tidak hanya sekedar memberikan tampilan yang lebih futuristik, tetapi lebih dari itu, juga untuk mempermudah konsumen dalam mengidentifikasi keaslian oli yang mereka beli. Baik itu dari segi tampilan fisik botol dan juga verfikasi kode unik melalui QR code di balik label. Selain itu, botol baru ini juga menjadi bukti semangat Yamaha dalam menjaga kelestarian lingkungan, karena lebih praktis saat didaur ulang,” ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Mfg.

Ciri-ciri dan Keunggulan oli Yamalube yang ASLI

Oli Yamalube degan kemasan baru, memiliki beberapa keunggulan baik dari segi formula maupun kemasannya. Pertama, dengan teknologi Xpeed (Xtra Performance, Environment, Efficiency dan Durability) yang di formulasikan khusus untuk motor Yamaha oleh Yamaha Motor Co., LTD menjadikan oli ini sangat sesuai dengan karakter mesin motor Yamaha itu saendiri.

Kedua, seluruh jajaran oli Yamalube kini telah dilengkapi dengan Unique QR code yang terletak dibalik label untuk memudahkan konsumen dalam pengecekan keaslian. Adapun cara untuk memverifikasinya adalah sebagai berikut :

  1. Sobek label oli Yamalube melalui tanda yang terletak di bagian bawah kiri label
  2. Scan QR code di balik sobekan label, dan akan tersambung ke laman website yamalubepromo.com
  3. Klik “Cek Validasi” untuk mevalidasi keASLIan kode unik
  4. Jika balasan pada website berupa simbol centang hijau, maka oli yang dibeli dipastikan ASLI.

Ketiga, penerapan desain etnik serta motif biota laut pada kedua sisi botol dan pattern #oliaslidariyamaha. yang kompleks, membuat kemasan baru ini akan sangat sulit untuk ditiru.

Keempat, botol baru oli Yamalube juga didesain lebih ramah lingkungan. Poin eco-friendly itu, terletak pada tutup kemasan yang kini dibuat menyatu dengan botol meskipun saat digunakan. Dengan tutup botol yang tetap menyatu, maka mempermudah proses pembuangan dan daur ulang limbah botol bekas pakainya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk oli Yamalube, silahkan kunjungi website resmi di  www.yamaha-motor.co.id/part-accesories/yamalube/ atau  www.yamalubepromo.com

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.