TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut serta dalam gelaran IMOS+ (Indonesia Motorcycle Show) 2023 mulai 25 hingga 29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Tangerang. Dengan mengusung konsep Urban, Suzuki akhirnya kembali meluncurkan produk terbarunya.

Ini dia Burgman Street 125EX yang merupakan skutik modern dan fitur lengkap untuk menunjang mobilitas konsumen. Sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia.

Dengan adanya teknologi ini, membuat Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

Masih belum di buka penutupnya

Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan. Skutik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

 

Harga Suzuki Burgman Street 125EX Indonesia.

Untuk Harga, setelah resmi di rilis di Indonesia, Burgman Street 125EX yang di bekali beragam fitur dan teknologi, ternyata dibandrol dengan harga Rp 24,7 juta (on the road DKI Jakarta) dan Untuk konsumen pun sudah bisa SPK saat pameran IMOS.

“Kami juga ingin menggambarkan bahwa beragam lini produk yang dimiliki ini dapat digunakan menjadi teman berkendara untuk mencapai tujuan konsumen, mulai dari berkendara di jalanan perkotaan, hingga perjalanan untuk berpetualang,” terang Shigemori Keisuke, General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.