TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… PT MForce Indonesia selaku APM CFMoto resmi meluncurkan dua Motor Baru lagi, Yup pertama dengan nama Papio XO-1 Racer dan satunya lagi sport Bike SR450 Sabtu (14/10) sore, bertempat di Aloha Pasir putih PIK 2 Tangerang-Banten.

Keduanya resmi diperkenalkan ke publik, Papio Xo-1 merupakan Motor yang masuk ke kelas mini sportbike ini punya desain yang cukup unik memadukan gaya klasik tapi tetap ada sentuhan modern.

“PT M Force Indonesia ingin menampilkan hal yang berbeda, artinya yang dipasaran belum banyak model tersebut ada,” jelas Julius Sofyan, Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia.

“Kalau kita head to heat dengan kompetitor cukup berat, maka kita hadirkan sesuatu yang berbeda,” tambah pria ramah ini.

CF Moto Papio XO-1

Melihat dari Desain bodi dan dimensinya, CFMoto Papio Xo-1 ini bakal menjadi Rival Kawasaki Z125 dan Honda Monkey 125 yang sama-sama mengusung mesin 1 silinder 126 cc berpendingin udara.

Selain tampilan yang nyentrik, Papio XO Racer dibekali sederet fitur menarik seperti lampu all LED, spidometer kombinasi analog dan digital serta knalpot undertail.

Ukurannya minimalis dengan panjang 1.724 mm, lebar 750 mm, dan tingginya 995 mm, jarak sumbu roda 1.214 mm, dan jarak motor ke tanah 145 mm. Bobotnya sekitar 114 kg, dan kapasitas tangki bensin 7 liter.

Dibekali lampu berteknologi LED, bentuknya unik dengan dua bulatan membentuk huruf O dan X sesuai namanya. Serta dilengkapi fairing dan windshield kecil, tidak hanya itu spionnya pun pakai model bar end dari standarnya.

Di bagian belakang juga sangat unik, mengingatkan kita dengan motor 80-an, namun sudah modern tentunya. Bahkan knalpotnya dibuat di tengah seperti ala motor balap.

Untuk pelek pakai ukuran 12 inci dibalut ban 120/70 di depan dan 130/70 di belakang. Suspensi mengandalkan model upside down di depan, dan belakang swingarm monoshock. Lalu rem depan belakang cakram ABS dengan kaliper 2 piston disc 210 mm, dan rem belakang single piston disc 190 mm.

Berapa Harganya…?

Yup…CFMoto Papio XO Racer dibanderol dengan harga menarik, Yakni bisa sobat boyong dengan harga Rp 33,8 juta (on the road JADETABEK.) Ini sekaligus membuatnya jadi mini bike yang paling terjangkau dibanding rivalnya.

“Pasti ada celah penjualan karena konsumen kita konsumen yang unik,” tambah Sofyan.

“Target marketnya adalah anak muda, kemudian penghobi motor unik, mungkin pembalap pemula juga bisa masuk, karena konsep motor balap retro,” lanjutnya.

Papio XO Racer dibuat secara CKD di pabrik MForce di Cikarang, Jawa Barat.

CF Moto 450SR

Lanjut ke Sport Bikenya nih, Selain Rilis Motor Imut Papio XO, CFMoto juga sekaligus merilis 450SR yang merupakan varian sport bike dengan kubikasi mesin 450 cc dua silinder, ini adalah versi lebih gede dari sportbike SR250 yang udah duluan rilis dan dijual di Indonesia.

CFMoto 450SR merupakan varian 450 cc dari sportbike 250SR yang sudah dijual lebih dalulu

Mesin 450SR memiliki spesifikasi 449,9 cc parallel twin DOHC dengan crankshaft 270°. Menghasilkan tenaga 46,26 dk @10.000 rpm dan torsi 39,3 Nm @7.750 rpm.

Untuk harganya CFMoto Indonesia membanderol 450SR seharga Rp 148,8 juta on the road JADETABEK.

Promo spesial selama pameran yakni unuk Pembelian 450SR selama hari ini akan mendapat hadiah langsung berupa helm AGV K1.

Pembelian CFMoto 450SR hari ini akan mendapat hadiah langsung helm AGV K1

Kedua model dapat diperoleh di seluruh jaringan dealer MForce di Indonesia.

Nah…Apakah Sobat kepincut sama dua motor baru dari CFMoto ini? Gass langsung ke dealer MForce terdekat sob!

Semoga bermanfaat..!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.