TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… Jelang pagelaran akbar pecinta Honda di Indonesia, Honda Bikers Day 2023 yang akan berlangsung di Malang pada 23 Oktober mendatang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan ‘bekal’ penting untuk touring jarak jauh.

Bertempat di Cilandak Jakarta, 100 anggota komunitas yang berasal dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) hadiri kegiatan bertema Honda Community Gas ke Honda Bikers Day. Pada kegiatan ini wahana berikan pembekalan bagi anggota komunitas yang akan melakukan touring jarak jauh menuju HBD Malang akhir Oktober mendatang.

“Persiapkan turing hadiri HBD kami berikan materi yang dapat berguna sepanjang perjalanan nanti yaitu basic life support dan edukasi safety riding,” papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Pembekalan materi basic life support yang diisi oleh PMI tersebut berisi pengetahuan seputar penanganan kecelakaan awal dijalan. Pengetahuan ini penting bagi anggota komunitas yang acap lakukan turing jarak jauh. Penanganan kecelakaan awal yang baik sangat penting agar kondisi korban kecelakaan tetap baik sebelum dapatkan perawatan lebih lanjut di rumah sakit.

Safety riding juga bagian penting yang wajib diketahui. Selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, pengetahuan safety riding wajib diketahui sekaligus dijalankan khususnya oleh anggota komunitas sepeda motor Honda. “Anggota Komunitas merupakan role model pengendara lainnya di jalan raya. Kami berharap dengan edukasi ini pengendara lain dapat tertular dengan gaya berkendara aman komunitas Honda,” tambah Andra.

Honda Bikers Day 2023 adalah perheletan akbar tahunan Honda untuk komunitas Honda di Indonesia. Event akbar ini merupakan bentuk apresiasi sekalgus mengakrabkan diri antar anggota komunitas se-Indonesia.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.