TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… Informasi baru dari PT MForce Indonesia selaku APM pemegang merek CFMoto, SMSport, SYM dan WMoto di Indonesia, Pada hari Senin (02/10) kembali meresmikan dealer motor baru lagi nih, kali ini lokasi yang di pilih berada di tengah kota yakni Wilayah Kelapa Gading. MForce Indonesia dan The Biker Shop bekerja sama dalam pembukaan cabang ke-13 di Kelapa Gading ini. Lokasi dealer motor baru MForce Indonesia ini berada di Jl. Sumagung I No. I RT 1/RW 2, Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Mforce Kelapa Gading – The Bikershop

The Bikershop Kelapa Gading sendiri menjadi diler ke tiga di kawasan Jakarta dan Tangerang. Diler ini memiliki beberapa showroom selain di Jakarta yakni Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta, dan Purwokerto.

“Jadi sekarang kita sudah coverage di Tangerang, Jakarta Pusat dan kini Jakarta Utara. Di sini bisa cover wilayah Bekasi, sehingga jadi tempat yang strategis,” ucap Chris Tio, Regional Manager The Bikershop, Senin (2/10/2023).

Chris menjelaskan, fasilitas diler terbaru ini termasuk layanan servis sepeda motor atau bengkel. Ini membantu konsumen yang menginginkan layanan purna jual terbaik untuk sepeda motornya termasuk untuk mendapatkan suku cadang, baik fast moving dan slow moving.

“Pelanggan bisa langsung datang ke diler langsung. Kita sudah siap, termasuk soal suku cadang kita supply langsung,” ucap Chris.

Chris menjelaskan di wilayahnya, dua merek sepeda motor MForce jadi incaran penggemar roda dua. Ada model SM Sport V16 serta WMoto Greta yang menarik banyak calon konsumen. Chris menargetkan dari dilernya bisa mendapatkan penjualan 100 unit dalam sebulan.

Jangan Khawatir saol ketersedian unit dan spare Part, karena PT Mforce selalu ready stok sob, “Soal spare part kita juga sediakan, part fast moving dan slow moving siap kita supply langsung,” Lanjutnya.

Nah Buat Sobat yang domisili di Jakarta utara tepanya di daerah kelapa gading, udah paling enak nih MForce bukan dealer baru, kira-kira sobat mau boyong motor yang mana nih ? Silahkan aja datang langsung buat sekedar cari tau soal produk dan tanya-tanya harganya dulu juga boleh 😀

Semoga berguna!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.