TerasBiker.com – Sebagai salah satu Brand sepeda motor global yang kental dengan DNA Racing, Yamaha telah sukses menggelar program sales berhadiah bagi para pecinta Motorsport tanah air. Program tersebut berupa undian untuk mendapatkan Golden Ticket Track Experience di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, bagi 20 konsumen terpilih yang melakukan pembelian R15 Connected series pada periode  bulan Juli – Agustus 2023 lalu.

Aktivitas track experience ini sendiri akan digelar pada tanggal 21 – 22 Oktober mendatang yang bertepatan dengan kegiatan bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023, yaitu aktivitas One Make Race (OMR) balap ketahanan yang digelar oleh Yamaha Indonesia.

Setelah dilakukan pengundian pada bulan September lalu, maka sebanyak 20 nama konsumen terpilih telah diumumkan. Dan salah satunya merupakan konsumen bernama Galih asal kota Madiun, yang pada Senin (25/9) telah menerima Golden Ticket tersebut secara simbolis di Dealer Solo Motor yang diberikan langsung oleh Bill Gunawan selaku Chief Yamaha area Madiun-Kediri.

Galih sendiri mengaku senang dan tidak percaya bahwa motor R 15 Connected yang baru dibelinya pada bulan Agustus silam, ternyata bisa mengantarkannya untuk riding di Sirkuit Internasional Mandalika. Pasalnya, saat melakukan pembelian dirinya tidak pernah berharap bakan membayangkan bisa mendapatkan Golden Ticket tersebut.

“Awalnya saya membeli motor ini ya hanya sebatas beli saja, karena memang suka dengan motor sport jenis fairing R15. Tidak ada harapan atau niat karena ingin mendapatkan hadiah dari Yamaha. Tapi ya Namanya rezeki, ternyata beberapa hari yang lalu dapat telepon dari pihak Yamaha yang memberitahu bahwa saya akan berangkat ke (Sirkuit) Mandalika di bulan Oktober karena menang undian. Ya alhamdulilah, jujur ini pengalaman baru buat saya dan tidak akan saya lupakan. Sekali lagi terima kasih buat Yamaha Indonesia atas kesempatan dan pengalaman ini,” ungkap Galih.

Ucapan apresiasi pun turut disampaikan oleh Yamaha kepada para konsumen terpilih, termasuk Galih. Karena sebagai Perusahaan yang mengusung misi Kando Creating Company, Yamaha selalu berupaya menghadirkan rasa gembira dan excitement kepada konsumennya melalui produk-produk yang mampu mendukung kegiatan mobilitas baik untuk aktivitas sehari-hari maupun hobi.

“Selamat kepada mas Galih yang telah terpilih sebagai salah satu konsumen R 15 yang akan berangkat ke Sirkuit Mandalika. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen, karena kita tidak cuma sekedar menjual produk, tetapi juga turut memfasilitasi mereka untuk menjalani hobi Motorsport dengan langsung memberikan pengalaman riding di Sirkuit Internasional Mandalika yang juga bertepatan dengan gelaran bLU cRU Yamaha Endurance Festival. Harapan saya, konsumen bisa benar-benar merasakan sensasi dan pengalaman yang berbeda dengan menjadi bagian dari Yamaha Family, karena inilah nilai jual dari Brand Yamaha dalam hal dunia Motorsport yang tidak dimiliki oleh Brand lain,” ungkap Bill.

Ke-20 konsumen terpilih rencananya akan menunggangi motor R15 Connected series di Sirkuit Internasional Mandalika. Mereka dipastikan dapat menjajal langsung performa berkendara motor yang telah dibekali dengan fitur Quick Shifter itu, sehingga perpindahan transmisi saat berakselerasi menjadi lebih mudah dan cepat tanpa harus menarik tuas kopling. Selain fitur tersebut, performa mesin 155cc dengan teknologi VVA dan juga handling motor yang didukung dengan suspensi Up Side Down dipastikan akan memberikan sensasi bekrendara luar biasa tatkala melibas lintasan sirkuit.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.