TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Line up sepeda motor Yamaha di semua segmen memiliki kualitas unggulan sehingga selalu mendukung aktivitas berkendara konsumen. Tak terkecuali produk trail Yamaha yang semakin digemari dan mempengaruhi perkembangan kegiatan offroad yang dijalani para penghobinya maupun pembalap profesional.

Merespon tren positif tersebut, Yamaha memberikan kesempatan menarik untuk mendapatkan unit motor berkelas yang ingin dimiliki oleh banyak pecinta adventure atau yang suka berkompetisi di trek balapan. Kali ini untuk YZ Series yang sangat digemari, Yamaha membuka program penjualan di marketplace Blibli hingga bulan Oktober 2023. Untuk program ini, deretan YZ Series yang bisa dibeli konsumen atau pecinta balapan yaitu YZ125X, YZ250X, YZ250F, YZ250FX.

Sejumlah penawaran menarik disediakan pada program penjualan YZ Series ini :

  • Cicilan 0% menggunakan kartu kredit
  • Free ongkir untuk pengiriman ke seluruh wilayah Jawa
  • Harga spesial
  • Promo bank (diskon 5%) up to Rp 5 juta

”Market motor offroad di Tanah Air tengah berkembang bagus dan aktivitas pada bagian ini juga semakin aktif dilakukan oleh konsumen, komunitas maupun pembalap. Yamaha pun giat menyiapkan wadah guna mendukung mereka menyalurkan hobi berpetualang atau balapan di jalur offroad. Selain itu, kami memberikan program penjualan khusus seperti yang saat ini tersedia di marketplace Blibli sampai Oktober 2023 nanti untuk YZ Series. Kualitas tipe motor Yamaha itu bahkan telah dikenal mendunia sehingga terus digemari. Untuk itu, segera dapatkan deretan YZ Series yang akan kian menggairahkan kegiatan berkendara di lintasan offroad,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Terkait program penjualan YZ Series kolaborasi Yamaha dengan Blibli, penjelasan lebih lanjut silakan cek link berikut https://blibli.app.link/ooT3zRc3FCb .

Keunggulan YZ Series menempatkan line up ini pada deretan motor offroad populer. Kualitas fitur-fitur dan teknologi modern menghadirkan produk-produk berkelas yang terbukti handal ketika digunakan. Informasi mengenai produk YZ Series bisa dilihat di link ini https://yamaha-motor.co.id/products/category/off-road/

Yamaha YZ125X

YZ125X memiliki mesin 125cc 2 langkah yang sangat bertenaga dan dipadukan dengan transmisi 6 speed percepatan. YZ125X bergaya agresif dengan penggunaan protector pada spakbor depan dan rem belakang. Dipadukan dengan handle bar alumunium, tipe footstep YZ-F Series, serta seat position (bentuk dan posisi jok motor) yang sangat membantu secara ergonomi untuk siap menghadapi berbagai kompetisi. YZ125X bertipe cross country, memiliki berbagai fitur yang sempurna untuk berbagai keperluan kompetisi. Frame yang sangat ringan, dibuat secara presisi dan dikerjakan secara profesional. Didukung kombinasi antara alumunium yang dicetak dan dibentuk untuk menciptakan keseimbangan antara kekuatan dan kelincahan untuk siap dipergunakan dalam berbagai medan.

Yamaha YZ250X

YZ250X sangat optimal untuk berbagai kompetisi offroad. Mesin berkapasitas 249cc, 2 langkah berpadu dengan transmisi 5 percepatan dengan rasio yang lebar untuk melibas berbagai rintangan. Sistem pengereman depan berukuran 270 mm dengan bahan berkualitas tinggi menawarkan kontrol sempurna, menopang kinerja pengereman yang sangat baik, dengan daya henti dan kontrol yang luar biasa. YZ250X bergaya agresif dengan penggunaan protector pada spakbor depan dan rem belakang. Dipadukan dengan handle bar alumunium, tipe footstep YZ-F Series, serta seat position yang sangat membantu secara ergonomi untuk siap menghadapi berbagai kompetisi. YZ250X bertipe cross country, memiliki berbagai fitur yang sempurna untuk keperluan kompetisi.

Yamaha YZ250F

Menggunakan piston yang berspesifikasi tinggi, profil mesin yang agresif, YZ250F membawa teknologi mesin 4 langkah 250 cc dengan torsi maksimal pada setiap putaran mesin. Penggunaan tombol elektrik starter dan baterai lithium, YZ250F membawa rasa percaya diri sehingga meminimalisir effort saat menyalakan kembali mesin, mengurangi tekanan bagi pengendara saat membutuhkan respon cepat saat race dimulai. YZ250F memiliki kaliper depan yang kokoh, diameter piston yang besar dan pengereman depan berukuran 270 mm. Sedangkan pengereman belakang berukuran 240 mm menopang pengereman yang sangat baik, dengan daya henti dan kontrol yang luar biasa. Rangka YZ250F terbuat dari material aluminum bilateral beam, engine mounting yang didesain untuk mendistribusikan bobot secara merata menciptakan keseimbangan ideal dan stabil dalam tikungan maupun jalan yang lurus. Yamaha berinovasi menghadirkan fitur Power Tuner App pada YZ250F yang dapat tersambung dengan smartphone untuk pengaturan mesin yang lebih fleksibel. Fitur yang dapat mengatur bahan bakar hingga waktu pembakaran secara instan. Data dari Power Tuner App juga dapat diunggah ke dalam smartphone sebagai referensi.

Yamaha YZ250FX

Mengambil DNA dari model YZ250F sebagai motor kompetisi, YZ250FX menyematkan fitur revolusioner berupa intake depan, bentuk knalpot, mesin DOHC 4 langkah 250 cc dengan 6 percepatan berpendingin cairan, rasio transmisi yang besar serta fitur sebagai motor cross country. YZ250FX memiliki system elektrik starter, rangka berukuran besar, skid plate kokoh, serta pelek/velg/rim belakang berukuran 18 inch yang dilengkapi ban berperforma tinggi. YZ250FX dilengkapi frame yang dibuat dari aluminium berkualitas tinggi yang mampu memberikan pengaturan dengan karakter fleksibilitas yang presisi untuk kebutuhan kompetisi dan performa tinggi. Penguatan setiap titik sambung pada frame dan braket menciptakan pengalaman membawa YZ250FX yang gesit di berbagai medan dengan kontrol yang maksimal. Output mesin optimal YZ250FX merupakan pengembangan termutakhir teknologi mesin YZ, pengaturan yang sangat sempurna untuk performa motor cross country. Penyempurnaan fitur dari intake duct, intake port, exhaust camshaft profile, muffler dan balancer weight position yang dikombinasikan menghasilkan kemajuan output tenaga pada setiap putaran mesin.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.