TerasBiker.com – Turut memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang berulang tahun ke-78, tahun ini Yamaha Jabar menggelar acara yang berbeda. Bertemakan Victory Ride, Yamaha melibatkan komunitas wanita yang memiliki hobi berkendara dengan latar belakang dan profesi yang beragam. Bersama komunitas wanita Girls Day Out, para wanita independent akan mengikuti rangkaian acara bersama produk unggulan dari Classy Yamaha Yakni Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 di Kota Bandung.

“Di hari dan bulan yang spesial untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, maka kami mengajak masyarakat Indonesia khususnya para wanita meramaikan acara ini dengan kegiatan berkelas bersama produk Classy Yamaha. Seperti kita ketahui, wanita masa kini semakin independent untuk berkendara sepeda motor. Maka melalui kolaborasi acara kita dengan komunitas perumpuan berkendara yang bertajuk Victory Ride, kami mendukung kemajuan masyarakat Indonesia salah satunya dengan berbagi cara berkendara sepeda motor dengan baik sekaligus membangun tali silahturahmi dan relasi dengan para wanita Indonesia yang memiliki hobi serupa seperti berkendara sepeda motor. Selain itu kami juga mendukung kemajuan UMKM lokal dengan melibatkan beberapa tenant untuk berpartisipasi meramaikan acara ini,”jelas Jaya Utama selaku chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Acara ini diisi beragam acara meriah, berawal dari city rolling dengan outfit yang sesuai dengan tema Indonesia yakni berkain batik, dimana best outfit akan mendapatkan hadiah menarik. Puluhan Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan juga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected berangkat dari titik awal di Pickers Store Bandung menuju Balai Kota Bandung. Agenda kali ini mengunjungi patung Dewi Sartika tokoh perintis pendidikan untuk kaum Wanita asal Bandung, yang diakui sebagai pahlawan nasional.  Selanjutkan perjalanan city touring beranjak ke lokasi akhir di Laswee Creative Space.

Sesampainya di titik akhir, seluruh peserta diajak menikmati momen berkelas di café bernuansa santai dengan suasana outdoor yang sejuk. Acara ini mengundang beberapa tenant dengan display produk dari UMKM local seperti makanan, nail art dan clothing. Acara semakin meriah dengan iringan musik dari musisi Bandung ternama Club Dangdut Racun dan juga talkshow dengan narasumber dari para Inspiring woman yang dipandu oleh Irvine Jasta seorang custom painter sekaligus Founder Pickers Store Bandung. Sesuai tema hari kemerdekaan, dihadirkan juga lomba 17 Agustusan dengan berbagai hadiah menarik serta content competition.

“Kehadiran Classy Yamaha di acara hari ini meriah banget, apalagi setiap acara kita Yamaha Jabar selalu support.  Motornya juga banyak dipakai sama temen-temen Girl’s Day Out secara daily, jadi jika disatukan menurut saya akan jadi kolaborasi yang menghasilkan sesuatu yang seru. Pagi tadi kita city riding barengan pake Fazzio yang berwarna-warni menarik banget keliatannya. Beberapa yang belum punya dan belum tahu mengenai fitur dari Yamaha Classy ini, akhirnya mencoba dan jadinya tertarik juga. Tampilan booth Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang keren banget, ditambah games Scream Your Victory juga menjadi pusat perhatian. Over All, Classy  Yamaha  ini emang cocok banget sama Girl’s Day Out.  Selain itu, acara ini juga memberikan pesan bagi kita pengendara sepeda motor, walaupun naik motor tetap bisa tampil stylish baik dari gaya modifikasi sepeda motor maupun berpakaian. Namun, tidak lepas dari kepatuhan dan sikap yang baik dalam berkendara. Saya harap acara seperti ini dapat memberikan image positif wanita berkendara yang berkelas,”ungkap Irvine pendiri komunitas Girl’s Day Out.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.